Noah Perpanjang Kontrak di Bulls

Selasa, 05 Oktober 2010 – 11:14 WIB
CHICAGO - Kabar baik dan buruk sekaligus menghampiri Chicago Bulls dalam sehari, kemarin (4/10) WIBSumbernya dari dua pemain yang akan mereka andalakn musim depan, yaitu Center Joakim Noah dan forward Carlos Boozer

BACA JUGA: Bentuk Tim Penyelamat Persebaya

Kabar baik dari Noah, sementara kabar buruk diperoleh Boozer.
      
Joakim Noah setuju memperpanjang kontrak untuk lima tahun ke depan dengan Bulls, Minggu (3/10) waktu setempat  WIB
Chicago Tribune melaporkan kesepakatan itu bernilai sekitar USD 11 juta (Rp 92 miliar) per tahun dengan insentif yang bisa lebih tinggi.     Kabar tersebut membuat Bulls cukup optimis menjalani musim 2010-2011

BACA JUGA: Saat Wade Urus Perceraian, Ikut Tinggal di Chicago

Sebab, Noah adalah pemain paling bersinar yang dimiliki oleh Bulls tahun lalu
Apalagi, Bulls sudah menunjukkan usah untuk membangun tim yang kompetitif termasuk mendatangkan Boozer.
      
Musim lalu Noah rata-rata membukukan 10,7 poin, dan 11 rebound

BACA JUGA: Persebaya Daftar, Tak Langsung Diterima

Tapi masalah di kaki kirinya sempat memmbuat ia absen dalam 18 pertandinganNamanya sempat muncul dalam rumor perdagangan pemain melibatkan tiga bintang besar yang bebas kontrak yakni LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh pada musim panas lalu.
      
ketiga pemain itu justru sama-sama bergabung dengan MiamiDan Bulls justu mendapatkan Boozer, yang dianggap akan jadi padanan apik dengan Noah
      
Tapi, Harapan Bulls untuk memainkan Boozer sejak awal musim NBA 2010-2011 gagal terwujudPemain barunya itu mengalami patah tangan dan harus menepi setidaknya delapan pekan.
      
Boozer diketahui mengalami cedera itu pada Sabtu (2/10/) waktu setempatCedera itu didapat tidak berhubungan dengan basketDia terjatuh di rumahnya dan mengalami patah tulang pada Metacarpal kelima di tangannya.
      
"Saat itu gelap, bel rumah berbunyi dan saya tersandung tas hingga terjatuhSaya melompat untuk kembali berdiri dan tangan  tetap terasa kaku," ujar Boozer seperti dikutip Associated Press.
      
Ini jelas kabar buruk buat Bulls karena Boozer akan menjadi pemain andalan bersama Noah dan Point Guard Derrick RoseTapi klub berlambang banteng merah itu memiliki Taj Gibson yang kemungkinan akan mengisi pos Boozer.
   
"Saya merasa kecewa dan sedih karena itu, tapi kami memiliki para pemain yang mampu melangkah dan bermain," ujar Boozer.Bulls mendapatkan Boozer dari Jazz pada Juli silam dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun senilai USD 75 jutaSelama enam tahun di Jazz, rata-rata ia mencetak 19,5 poin dan 11,2 rebound(ady)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cetak Gol setelah 13 Bulan Mandul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler