Novanto: Ahok Terbukti Sejahterakan Masyakarat Pulau Seribu

Sabtu, 05 November 2016 – 19:45 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto bersama sejumlah petinggi partai Golkar lainnya merayakan HUT Golkar ke-52 di Pulau Kelapa, bersama masyarakat Kepulauan Seribu, Sabtu (5/11). Foto: panitia HUT Golkar ke-52 for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, duet kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terbukti cukup berhasil memajukan kesejahteraan masyarakat di DKI Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu. 

Karena itu masyarakat selayaknya kembali memberi dukungan, untuk memenangkan Ahok-Djarot pada pemilihan Gubernur DKI 2017. 

BACA JUGA: Rayakan HUT Golkar di TPA Benowo, Novanto Dialog dengan Pemulung

"Bagi masyarakat Kepulauan Seribu, Pemerintahan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok memiliki kebijakan yang terbukti menyejahterakan rakyat. Karena itu, mari dukung dan menangkan Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017," ujar Setnov dalam pidatonya di hadapan ribuan masyarakat Pulau Seribu pada HUT Golkar ke-52 di Pulau Kelapa, Sabtu (5/11)

Hadir dalam acara tersebut sejumlah petinggi Golkar. Antara lain Yorrys Raweyai, Roem Kono, Robert Kardinal, anggota DPR Tantowi Yahya, Agun Gunanjar Sudarsa, Ace Hasan Syadzily dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi beserta jajarannya.

BACA JUGA: Alat Peraga Kampanye Merusak Pemandangan

Menurut Setnov, salah satu kerja Ahok untuk masyarakat Pulau Seribu, budidaya ikan yang memiliki kualitas ekspor. 

Kebijakan tersebut dapat meningkatkan pendapatan rakyat, di mana 80 persen diperuntukan bagi nelayan dan sisanya dikembangkan kembali untuk peningkatan modal kerja. 

BACA JUGA: Iklan Djan Faridz Disoal PPP Romi

Selain itu, masyarakat Kepulauan Seribu juga dapat merasakan transportasi antar pulau yang nyaman, terjangkau dan murah yang disediakan Pemerintahan DKI Jakarta.

“Semua pihak mengakui keberhasilan Ahok-Djarot. Karena itu, mari perjuangkan pasangan ini untuk terpilih kembali melanjutkan program-programnya menyejahterakan rakyat termasuk Pulau Seribu,” ujar Setnov.(gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Herman Khaeron: Agus-Sylvi Tingkatkan Program KJS dan KJP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler