Novanto Doakan Jokowi Panjang Umur di Acara Buka Puasa Bersama

Selasa, 23 Juni 2015 – 19:09 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto me‎nggelar acara buka puasa bersama dengan para pimpinan lembaga  tinggi negara di rumah dinasnya, kompleks Widya Chandra, Jakarta Pusat Selatan, Selasa (23/6). Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir di acara buka puasa bersama itu.

Selain Jokowi, ada pula para ketua umum partai politik yang hadir memenuhi undangan Novanto.  Di antaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto.

BACA JUGA: Anak Buah Surya Paloh di DPR Kena Cemooh

Novanto dalam sambutannya sempat mengucapkan selamat ulang tahun ke Jokowi yang pada Minggu lalu (21/6) genap berusia 54 tahun.

"‎Hari ini hari yang sangat berbahagia buat pimpinan DPR karena bisa ucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Presiden meski telat. Tanggal 21 (Juni, red) presiden ulang tahun yang ke-54," kata Novanto‎.

BACA JUGA: KPK Ingatkan SDA Tak Gunakan Isu Agama demi Kepentingan Pribadi

Sementara Jokowi tampak tersenyum mendapatkan ucapan selamat ulang tahun itu. Hal yang sudah tak asing dipertontonkan presiden kelahiran 21 Juni 1961 itu.

Novanto juga menyatakan bahwa usia Jokowi saat ini memberi keberuntungan dalam hidup mantan wali kota Solo itu. Novanto lantas mengutak-atik angka usia Jokowi.

BACA JUGA: Ternyata, Mayoritas Aturan dalam Dana Aspirasi justru dari PDIP

"Usianya 54, jadi hokinya tinggi. Lima tambah empat itu sembilan. Tinggi jumlahnya, makanya jadi presiden. Semoga Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla jadi pemimpin yang amanah dan barokah," imbuh Novanto.

Politikus Partai Golkar itu juga mengaku senang bisa mengumpulkan para tokoh negara di acara buka puasa bersama. Ia yakin Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah Putih akan semakin akrab melalui acara-acara seperti itu.(flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menlu Retno: Pembajak Tanker Malaysia Belum Tentu WNI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler