Novanto Sebut Andi Narogong Tukang Jual Beli Kaus

Rabu, 08 Maret 2017 – 19:45 WIB
Setya Novanto (kanan). Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Ketua DPR Setya Novanto terus membantah dugaan keterlibatannya di kasus dugaan korupsi proyek e-KTP yang ditaksir merugikan negara Rp 2,3 triliun.

Namun ketika ditanya apakah dia kenal dengan Andi Agustinus alias Andi Narogong, yang disebut-sebut sebagai pihak yang mengurus penganggaran dan pelaksanaan proyek E-KTP, Novanto mengakui mengenalnya.

BACA JUGA: Setya Novanto Berserah Diri Pada Hakim dan Jaksa

"Andi kenal. Kapasitas jual beli kaus waktu saya bendum (Golkar). Semua saya serahkan pada sidang. Kita tunggu persidangan nanti," kata Novanto di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (8/3).

Saat ditanya apakah dia pernah berkomunikasi soal proyek e-KTP dengan Andi Narogong, mantan ketua fraksi Partai Golkar DPR itu membantahnya.

BACA JUGA: Sidang e-KTP Tak Boleh Live, KPK Bilang Begini...

"Nggak ada. Kita lihat nanti, yang jelas saya tidak pernah mengurus masalah anggaran. Semua dilakukan ketua komisi. Semua dilakukan satu kali pleno. Masalah anggaran mekanismenya ada di panitia anggaran di banggar," jelas Novanto.

Pada kesempatan itu, Novanto juga membantah pernah bertemu dengan Andi Narogong, Anas Urbaningrum, dan Muhammad Nazaruddin, untuk membahas anggaran proyek e-KTP. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Mendagri: Proses Pengadaan e-KTP Tetap Jalan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fadli Zon Minta KPK Klarifikasi Nama yang Beredar


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler