Nur Alam: 3 Kali Jadi Ketua DPW, Baru PAN Menang di Sultra

Kamis, 08 Januari 2015 – 18:39 WIB
Nur Alam: 3 Kali Jadi Ketua DPW, Baru PAN Menang di Sultra. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara, Nur Alam menyatakan dirinya sudah tiga kali berturut-turut menjadi ketua DPW PAN Provinsi Sulawesi Tenggara. Nanti pada periode ketiga jadi ketua DPW, PAN bisa menjadi partai pemenang pemilu legislatif 2014 lalu.

"Kalau sasarannya membesarkan partai, menambah dukungan konstituen, ternyata tidak cukup satu periode menjadi ketua DPW, saya pada periode ketiga baru bisa menjadikan PAN sebagai partai pemenang pemilu legislatif di Sulawesi Tenggara," kata Nur Alam, di Jakarta, Kamis (8/1).

BACA JUGA: Tidak Semua Instansi Dapat Formasi CPNS 2015

Nur Alam menjelaskan, salah satu kendala yang ditemui adalah karena PAN termasuk partai baru di dalam percaturan politik nasional yang butuh konsistensi pembaharuan untuk membesarkan partai. "Kalau Hatta Rajasa diberi kepercayaan lagi, pasti akan terjadi peningkatan dukungan publik terhadap PAN," tegasnya.

Hatta Rajasa di mata pria yang kini menjabat sebagai gubernur Sulawesi Tenggara itu adalah solusi dan jawaban dari keinginan semua pihak baik di internal PAN maupun dengan pihak-pihak eksternal partai politik yang saat ini terbelah dalam Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat.

BACA JUGA: Ganti Tahun, Pemberkasan NIP Honorer K1-K2 Tetap Jalan

"Sebagai kader terbaik PAN terlihat sekali Hatta Rajasa sebagai faktor penyelesai masalah dalam konflik KMP-KIH bersama politikus senior PDIP Pramono Anung," ungkapnya. (fas/jpnn)

BACA JUGA: Satgassus Kejagung Tangani Rekening Gendut

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cuaca Memburuk, 12 Obyek AirAsia QZ8501 Belum Bisa Diangkat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler