Oalah! Suami Pergi Bekerja, Sang Istri Selingkuh di Rumah

Rabu, 17 Februari 2016 – 03:59 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - ROHIL - Terlalu! Di saat suami pergi kerja keluar kota, DW malah menerima pria lain ke rumahnya. Lantaran sudah sejak lama dicurigai, pasangan diduga selingkuh ini akhirnya digerebek warga.

Penggerebekan berlangsung, Minggu (14/2) pukul 00.30 WIB. Selingkuhan wanita 42 tahun itu berinisial MS, merupakan oknum guru sekolah dasar di Simpang Mutiara, Rokan Hilir.

BACA JUGA: BI: Perekonomian Kepri Melambat pada 2015

Diketahui, MS merupakan warga Tanah Putih. Dia tak berkutik saat digerebek warga di rumah DW (42) di Dusun Karya. Warga mulai curiga lantaran MS kerap bertandang saat suami DW keluar kota. Sudah kadung kesal, dinihari itu warga berencana melakukan penggerebekan.

Bermula ketika warga mendapati MS mendatangi rumah DW, Sabtu (13/2) sekitar pukul 22.00 WIB. Ditunggu lama, MS tak kunjung pulang. Padahal saat itu suami DW tak di rumah.

BACA JUGA: Pria Ini Ditangkap Setelah Beli Sabu-sabu Dari Ahok

Memasuki pukul 00.30 WIB, penggerebekan dilakukan. Warga mengetuk rumah DW. DW yang ditanya, mengaku tak ada orang lain di rumah. Hanya  ada anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Baca: Istri Digerebek Warga Selingkuh, Suaminya Malah Bilang Begini

BACA JUGA: Hilang Sejak Siang, Balita Ternyata Kecebur Sumur

Warga tak percaya begitu saja. Mereka memeriksa seluruh ruangan. Akhirnya MS ditemukan bersembunyi di dapur.

Dedek, warga sekitar menyatakan, atas dugaan perbuatan tak layak itu, MS dikenakan sanksi tolak bala berupa dua ekor kambing untuk makan bersama dan berdoa. “Setahu saya tidak dilanjutkan ke ranah hukum. Didamaikan secara adat saja,” katanya.(MX/PR/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kualitas Raskin Kok Berbeda-beda?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler