Obati Gigi, Anas Bayar Sendiri

Rabu, 26 Februari 2014 – 16:27 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Rabu (26/2). Pemeriksaan itu dilakukan lantaran sakit gigi yang diderita tersangka kasus dugaan korupsi terkait proyek Hambalang itu.

"Iya, sekarang lagi menjalani pemeriksaan di RSCM. Mudah-mudahan cepat sembuh," kata pengacara Anas, Handika Honggowongso kepada JPNN, Rabu (26/2).

BACA JUGA: Gayus Lumbuun Pertanyakan Data Hitam Putih

Menurut Handika, Anas tidak hanya berobat untuk giginya tetapi juga menjalani pemeriksaan saraf punggung. "Soalnya ada yang kejepit di tulang belakang," ucapnya.

Handika pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pimpinan KPK yang telah memberikan ijin ke Anas untuk berobat. "Mudah-mudahan bisa segera sembuh sehingga bisa memperlancar penyidikan," ujarnya.

BACA JUGA: Bendahara Perusahaan Adik Atut Penuhi Panggilan KPK

Handika menuturkan pengobatan tersebut dibiayai oleh pihak Anas. Sebab, baik tim kuasa hukum maupun Anas tak mau membebani negara dengan biaya pengobatan.  "Jadi semua biaya kami tanggung," tandasnya.

Seperti diberitakan, Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Sejak 10 Januari lalu, Anas ditahan di Rumah Tahanan KPK.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Gayus Lumbuun Resmi Laporkan Deddy Corbuzier ke Polri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sekjen Forum Honorer pun Menangis...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler