Atjeh United v Real Mataram: Harapkan Suporter

Minggu, 06 Februari 2011 – 14:27 WIB
BANDA ACEH - Atjeh United berjanji main mati-matian menjamu Real Mataram, Minggu (6/2) sore di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda AcehPastinya, tekat mereka meraih poin penuh dan bisa memberikan tontonan menarik bagi pendukungnya.

Pelatih Atjeh United, Lionel Charbonnier berharap para pemainnya dapat tampil maksimal dan menyerang

BACA JUGA: Skorsing Chivu, Debut Nagatomo

"Nilai tiga poin harus diraih pada lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI)," katanya, Sabtu (5/2)
Diakuinya, pelaung menang terbuka bagi tim berjuluk Aceh Mania ini.

Secara individu, rinci Lionel, pemainnya memiliki fisik dan semangat yang bagus, dan ini menjadi modal untuk bisa bermain maksimal untuk memenangkan laga dengan Real Mataram.

"Saya berharap mari bersama-sama berusaha agar Atjeh United bisa meraih kemenangan," ujarnya kepada Rakyat Aceh (grup JPNN) usai latihan di stadion Harapan Bangsa.

Ketika ditanya tehnik untuk meredam Real Mataram, dia menjelaskan, bahwa dirinya mempelajari dari rekaman video tim tandingnya itu

BACA JUGA: Saatnya Maung Bangkit

Sehingga sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan tim tersebut.

Kemungkinan permainan yang bakal diterapkan, ada saat bertahan dan ada pula saatnya meyerang untuk mencentak gol
Namun pola yang akan dimainkan akan terlihat di lapangan

BACA JUGA: Chelsea v Liverpool: Tes Torres

"Kita sudah siapkan strategi khusus memenangkan laga ini," katanya.

Ditambahkan, dua pemain baru asal tim nasional Tahiti, striker muda bertalenta, Alvin Tehau dan Alain Nkong asal Kamerun kemungkinan tidak bisa turun membela Atjeh United menghadapi Real MataramKedua pemain ini hingga kemarin belum tibaAlasannya, mereka salah tiket dan baru tiba di Jakarta kemarin.

Kendati begitu, tiga legiun asing yang sudah bersama Atjeh United selama ini  akan turun  bermainYaitu Pierre Njanka Beyaka dari Kamerun, Landry dari Perancis, serta Jeff Kabena dari Tahiti.

Sementara itu, Real Mataram yang kemarin mencoba lapangan stadion Harapan Bangsa yang berkapasitas 20 ribu penonton ini, tetap mengusung target menang walau bermain di kandang tim Atjeh United ini.

Pasukan Mataram Yogyakarta ini mengusung 18 pemain menghadapi Atjeh United"Para pemain kita dalam kondisi siap bermain maksimal," ujar pelatih Real Mataram, Jose Basualdo.

Pelatih asal Argentina ini menyatakan tekad timnya ingin merebut tiga poin di kandang lawanMisi mereka dalam setiap pertandingan sendiri hanya untuk menang"Para pemain siap tempur dan meraih kemenangan," akhirnya(sud/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sama-sama Terpuruk, Bakal Sengit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler