Oh My God, Tante Girang Bayar Menantu jadi Pemuas di Ranjang

Selasa, 18 Desember 2018 – 20:50 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Seorang ibu normalnya jadi tempat untuk mengadu bagi anak-anaknya. Tapi seorang ibu -sebut saja namanya Sephia- ini memang beda.

Kelakuan Sephia seolah memperlihatkan antara nekat dan gila memang beda tipis. Lebih tipis dari tempe seukuran ATM yang sempat heboh.

BACA JUGA: Setelah 13 Tahun Menikah Baru Tahu Suami Penyuka Lelaki

Sephia yang sudah tak muda lagi menjadi perebut lelaki orang alias pelakor. Parahnya, yang jadi korban justru orang dekatnya -sebut saja Karin- yang tak lain putrinya sendiri.

Ceritanya begini. Karin menggugat cerai suaminya, Donwori (37) di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya. Gugatan itu didasari perselingkuhan Donwori dengan Sephia yang juga ibu kandung Karin. Donwori jadi simpanan mertuanya sendiri.

BACA JUGA: Belum Mau Tobat, Pensiunan Demen Jajan PSK Bawah Jembatan

Karin pernah memergoki ibunya sedang berindehoi dengan Donwori. Suatu hari pada tengah malam, Donwori menyelinap ke kamar mertuanya sendiri.

Padahal, saat itu Karin juga ada di rumah. “Pas aku nglilir, bojoku wis gak onok. Curiga, aku cek kamar ibu , red). Rupanya mereka sedang…, red),” tutur Karin memotong ceritanya karena seolah tak sanggup lagi mengenangnya.

BACA JUGA: Bahagianya Jadi PNS demi Balas Perlakuan Mantan Istri

Karin tak pernah menyangka bahwa suaminya dan ibunya senekat itu. Dia mengerti dunia makin edan.

Tapi, Karin tak menyangka bisa seedan itu sampai ada perselingkuhan antara menantu dan mertua. Apalagi Donwori mengaku menjalin hubungan terlarang dengan mertuanya sudah sekitar setengah tahun.

“Meski sakit hati tak tatak-tatakne nanya (saya kuatkan untuk bertanya, red) sudah berapa kali begituan. Eh dia ngaku kalau sudah tak terhitung, sejak setengah tahun lalu katanya,” ucap Karin.

Yang bikin Karin makin geleng-geleng kepala adalah peran Donwori bukan sebagai kekasih Sephia tetapi cuma pemuas nafsu. Gampangnya, Donwori menjadi gigolo bagi tante girang itu karena setelah urusan ranjang beres, ada uang imbalannya.

Karin menuturkan, Donwori menerima sejumlah uang dari Sephia setiap usai begituan. Besarnya antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Sebenarnya Karin sudah menangkap gelagat mencurigakan antara Donwori dan Sephia sejak lama. Sebab, Karin kerap memergoki Donwori berada di kamar Sephia.

Namun, Donwori memang sedang tidak begituan dengan Sephia. Biasanya selalu ada alasan, seperti membuatkan kopi, memijat, atau membetulkan barang yang rusak.

“Ibuku memang dari dulu genit orangnya, tapi aku gak nyangka kalau mantu dewe diembat,” ujar Karin.

Perempuan dengan rambut disemir kuning ini mengaku sejak kecil kerap malu dengan kelakuan ibunya. Sebab, Sephia sering bermuka jorok.

Sephia juga suka ikut nimbrung jika ada laki-laki yang  nongkrong di warung dekat rumahnya. Tentu saja untuk merayu sana-sini.

Kelakuan Sephia makin menjadi-jadi setelah ayah Karin meninggal. Tapi perbuatan Sephia dengan Donwori membuat Karin menutup pintu maaf.

Karena kadung kecewa, Karin meminta cerai. Dia bahkan berencana tinggal terpisah tak mau lagi serumah dengan ibunya.

Karin memang bimbang. Mau mebenci, tapi ibu sendiri. Namun, Karin menganggap kelakuan Sephia tak patut dianggap sebagai ibu.(sb/is/jay/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akibat Ngebet Menikahi SPG Cantik Simpanan Dukun


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori  

Terpopuler