Setelah 13 Tahun Menikah Baru Tahu Suami Penyuka Lelaki

Senin, 17 Desember 2018 – 07:25 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Penampilan memang terkadang sering menipu. Siapa sangka pria bertampang garang -sebut saja Donwori- ternyata justru penyuka lelaki.

Donwori yang kini berusia 36 dikenal sebagai sosok cerdas. Dia memperistri seorang perempuan -sebuat saja Karin- dan sudah memiliki momongan.

BACA JUGA: Belum Mau Tobat, Pensiunan Demen Jajan PSK Bawah Jembatan

Usia rumah tangga Donwori dan Karin sudah lebih dari 13 tahun. Namun, biduk rumah tangga Donwori dan Karin di ambang perceraian.

Karin telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya. Gara-garanya, Karin memergoki Donwori berselingkuh dengan memasukkan seorang pria ke dalam kamarnya.

BACA JUGA: Bahagianya Jadi PNS demi Balas Perlakuan Mantan Istri

Bahkan, Karin dengan matanya sendiri melihat suaminya menggauli pria lain. "Menjijikkan! Kok bisa-bisanya!  Dosa apa aku sampai punya suami seperti itu," kata Karin menumpahkan unek-uneknya kepada Radar Surabaya.

Karin tak mau berspekulasi. Dia langsung memaksa Donwori untuk periksa kesehatan karena khawatir suaminya terkena HIV/AIDS.

BACA JUGA: Akibat Ngebet Menikahi SPG Cantik Simpanan Dukun

Sebab, Karin juga waswas bahwa dia juga tertular jika suaminya mengidap HIV/AIDS. Akhirnya terungkap bahwa Donwori sudah terkena penyakit mematikan itu.

Untungnya Karin tidak tertular. Meski demikian, dia tak serta-merta menggugat cerai.

Namun, Karin hanya betah enam bulan untuk berupaya mempertahankan biduk rumah tangganya sejak memergoki Donwori menyukai pria lain. Sebab, Karin juga butuh nafkah batin.

"Namanya juga istri, ya butuh itu (kepuasan biologis, red). Tapi, sudah tahu dia begitu (Donwori kena AIDS, red), aku ya emoh berhubungan sama dia. Jijik iya, takut ketularan iya, tapi akhire kesepian," papar Karin.

Menurut Karin, dirinya tak pernah menyangka bahwa suaminya seorang gay. Sebab, penampilan Donwori sangat meyakinkan.
Profesi Donwori juga mentereng, yakni guru. Pembawaannya juga tenang, khas orang berpendidikan.

Namun, setelah Karin berpikir lebih jauh, memang ada beberapa indikasi bahwa Donwori tak sewajarnya. Pertama, Donwori gemar memasak. Masakannya pun enak.

Semula Karin senang-senang saja dengan kelebihan suaminya. Toh dia tak perlu repot-repot memasak karena masakan suaminya lebih maknyus.

Kedua, Karin kerap mendengar bahwa suaminya diolok-olok teman dan keluarga karena gemar bersolek. "Bojoku memang rapi, suka bersolek," tutur Karin.

Namun, ada indikasi ketiga yang membuat Karin menduga suaminya tak beres. Yakni ketika Donwori melihat cowok ganteng.

Karin menuturkan, Donwori terlihat gelisah setiap melihat laki-laki tampan. “Dulu aku pikir dia begitu gara-gara cemburu. Takut aku direbut cowok lain. Eh tibake dia sing nafsu (ternyata dia yang bernafsu, red),” katanya lagi.(sb/is/jay/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Latah dan Demen Omong Jorok Bikin Suami Tak Betah Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori  

Terpopuler