Operasi Miras Oplosan, Polsek Cikarang Sita Puluhan Botol

Sabtu, 07 April 2018 – 18:17 WIB
Botil miras. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Kepolisian Sektor Cikarang mengelar operasi dengan sasaran kepemilikan sajam, senjata api dan narkoba dengan menerjunkan 13 personil pimpinan Panit 1 Binmas, Ipda Tugimin, Sabtu (7/4) dini hari.

Operasi pertama dengan pemeriksaan di Toko Jamu Edi, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara. Hasilnya, terdapat lima minuman keras merk Whisky Mension House.

BACA JUGA: Kurang dari Sepekan, 31 Warga Tewas Akibat Miras Oplosan

Selanjutnya, Toko Jamu Sumber Rezeki di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Karanganyar, Kecamatan Karang Bahagia. Terdapat 5 miras jenis yang sama.

“Jadi yang kami amankan ada 10 miras jenis Whisky Mension House,” kata Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Bambang Wahyudi.

BACA JUGA: 7 Orang Tewas, Racikan Miras Oplos Ada Campuran Obat Kuat?

Petugas kata dia, juga melakukan pemeriksaan terhadap anak nongkrong di depan Perum Villa Kencana. Di sana mereka hanya dibubarkan.

“Pada pukul 02.00 WIB selesai Ops Cipta Kondisi dilanjutkan dengan patroli skala sedang dengan sasaran Kantor Panwaslu, Pom bensin, minimarket yang buka 24 jam, perumahan serta kawasan industri antisipasi 3 C,” tandasnya. (kub/gob)

BACA JUGA: Korban Miras Oplosan Tewas Bergantian, Bewok Diburu Polisi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tewaskan 10 Orang, Miras Oplosan di Jaksel 96 Persen Alkohol


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler