Owi/Butet Bidik Hat-Trick All England

Kamis, 27 Februari 2014 – 20:02 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengusung misi tinggi pada All England 2014. Ganda campuran juara dunia itu berambisi merebut tropi juara pada even yang digeber di Birmingham, 4-9 Maret mendatang.

Jika target tersebut terwujud, pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu bakal membukukan hat-trick alias tiga gelar beruntun. Sebelumnya, Owi/Butet berhasil menjadi juara pada musim 2012 dan 2013.

BACA JUGA: Indonesia Target Dua Gelar di All England

Owi/Butet juga berambisi menjadi wakil yang bisa mengharumkan Indonesia di turnamen bulutangkis tertua di dunia itu. Tahun lalu, mereka adalah satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil menjadi juara.

"Saya dan Owi tentunya ingin hattrick. Namun sepengalaman kami di Olimpiade London 2012, kami terlalu menggebu-gebu, terlalu kepingin. Ini jadi bumerang buat kami," terang Butet di laman resmi PP PBSI, Kamis (27/2).

BACA JUGA: Giliran Pedrosa Tercepat di Hari Kedua

Ya, Owi/Butet memang tetap harus ekstrawaspada. Meski berstatus juara dunia 2013, mereka hanya menempati unggulan kedua. Unggulan pertama akan ditempati wakil Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

"Kami belajar dari pengalaman. Jadi kami berusaha memberikan yang terbaik dan tampil tanpa beban," tegas Butet.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Napoli Harus Lebih Hati-Hati Lawan Tim Kecil

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juventus Usung Misi Balas Dendam di Turki


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler