Ozil Cetak Gol Perdana, Arsenal Gasak Napoli

Rabu, 02 Oktober 2013 – 09:54 WIB

jpnn.com - LONDON- Mesut Ozil melengkapi catatan hebatnya di musim perdananya bersama Arsenal. Playmaker asal Jerman tersebut akhirnya sukses mencetak gol untuk The Gunners, julukan Arsenal.

Yang lebih istimewa, gol tersebut diceploskan di Liga Champions. Tepatnya ketika Arsenal sukses menggasak Napoli dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga Grup E di Stadion Emirates, London, Rabu (2/10) dini hari.

BACA JUGA: Tantangan Berat Juara Bertahan

Dalam laga itu, mantan playmaker Real Madrid tersebut mencetak gol di menit kedelapan. Lesakan gol itu semakin membuat fans Arsenal kian cinta pada Ozil. Sejak ditransfer dari Madrid, Ozil memang sudah menunjukkan performa luar biasa.

Sebelumnya, dia sukses memberikan empat assist di ajang Premier League. Sementara, sebiji gol lainnya dijaringkan Olivier Giroud di menit ke-15.

BACA JUGA: Klub IPL Bakal Tolak Tawaran PSSI

Dengan kemenangan itu, Arsenal kini kokoh di pucuk klasemen Grup E. The Gunners mengumpulkan nilai enam dari dua laga yang dijalani. Sebelumnya, di pertandingan pertama, Arsenal sukses mengalahkan Marseille.

Sementara, bagi Napoli, kekalahan tersebut menutup rekor bagus di pertandingan pertama. Ketika itu, Napoli secara luar biasa menggasak Borussia Dortmund yang notabene merupakan finnalis Liga Champions musim lalu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Stoner Tampil di Phillip Island

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Benamkan Tuan Rumah Steaua 0-4


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler