Pacers Akhiri Kutukan Atas Spurs

Minggu, 08 Desember 2013 – 14:43 WIB

jpnn.com - SAN ANTONIO - Kutukan Indiana Pacers ketika bertandang ke markas San Antonio Spurs akhirnya pecah. Pacers akhirnya bisa merasakan kemenangan di AT & T Center yang menjadi markas finalis NBA musim lalu tersebut.

Itu terjadi setelah Pacers berhasil menekuk Spurs dengan skor telak 111-100 dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, San Antonio, Minggu (8/12) WIB. Sebelumnya, Pacers menelan 12 kekalahan beruntun di kandang Spurs.

BACA JUGA: RD Belum Tentukan Strategi Hadapi Kamboja

Ini merupakan kemenangan yang kesembilan Pacers dalam sebelas laga away musim ini. Hasil absolut itu  juga membuat Pacers terus menajamkan rekor bagus. Saat ini, Paul Geroge dkk membukukan rekor 18-2.

Paul George kembali menjadi bintang kemenangan Pacers dengan donasi 28 poin, empat rebound dan enam assist. Roy Hibbert dan Luis Scola juga tampil ciamik dengan membukukan double double. Keduanya sama-sama menorehkan 12 poin dan sepuluh rebound.

BACA JUGA: Dortmund Kini Butuh Keajaiban

Di kubu Spurs, Kawhi Leonard menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 18 angka. Manu Ginobili dan Tony Parker masing-masing menyumbangkan 16 dan 13 poin. Kekalahan tersebut merupakan yang kedua dalam sepuluh pertandingan kandang.

Namun, hasil minor tersebut juga menjadi sinyal buruk bagi Spurs. Sebab, Parker dkk kini sudah menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhir. Saat ini Spurs membukukan rekor 15-4. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tekanan di Madrid Bikin Ozil Lebih Kuat di Arsenal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daud Siap Unifikasi Gelar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler