Pahlawan Final NBA ke Indonesia

Kamis, 27 Mei 2010 – 10:50 WIB
NBA MADNESS - Bintang Houston Rockets, Trevor Ariza (kiri), serta para penari Denver Nuggets Dancers, yang akan ikut hadir menemui pengunjung NBA Madness presented by Jawa Pos di Surabaya, sepanjang 10 Juni hingga 4 Juli mendatang. Foto-foto: Bill Baptist/NBAE/Getty Images & Dite Surendra/Jawa Pos.
SURABAYA - Satu lagi bintang muda NBA datang ke IndonesiaTrevor Ariza, forward Houston Rockets, bakal menjadi bintang utama NBA Madness presented by Jawa Pos, even basket interaktif kelas dunia yang diselenggarakan di Surabaya, pada 10 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Ariza bakal menjadi bintang NBA keempat yang menjejakkan kakinya di Kota Pahlawan dalam dua tahun terakhir

BACA JUGA: Persik Harus Terdegradasi

Ia menyusul langkah Danny Granger (Indiana Pacers), David Lee (New York Knicks), serta rekan setimnya di Rockets, Kevin Martin.

Meski demikian, sedikit berbeda dengan yang lain, Ariza merupakan yang pertama yang pernah merasakan nikmatnya jadi jawara NBA
Pada 2009 lalu, saat masih tergabung di Los Angeles Lakers, dia merupakan pahlawan final

BACA JUGA: Arema Pesta di Ruang Ganti

Sejumlah tembakan tiga angkanya membantu Kobe Bryant dan rekan-rekan lain mengalahkan Orlando Magic dan meraih gelar champion.

Ketika hadir di Surabaya pada weekend penutup NBA Madness presented by Jawa Pos, 1-4 Juli nanti, di Supermal Pakuwon Indah, Ariza akan bisa menjawab pertanyaan bagaimana nikmatnya memiliki cincin juara liga paling bergengsi itu.

"Saya benar-benar senang mendapat kesempatan datang ke Surabaya
Terima kasih kepada Jawa Pos yang telah mengundang saya untuk menjadi bagian dari even mengasyikkan ini," kata pemain yang baru berusia 24 tahun tersebut

BACA JUGA: Persipura Ucapkan Selamat untuk Arema

"Saya tak sabar (untuk) segera berjumpa dengan para penggemar di Indonesia, serta bersenang-senang dengan mereka," lanjutnya.

Tak lama setelah membantu Lakers menjadi juara, Ariza memang lantas pindah timDia pindah ke Rockets, setelah tim itu menawarinya kontrak yang menggiurkan, bernilai USD 33 juta (sekitar Rp 300 miliar) untuk lima musim.

Di Rockets, pemain bertinggi badan 203 cm itu bukan hanya mendapatkan bayaran mantapDia juga diberi kesempatan mengembangkan diriPada musim reguler 2009-2010 lalu, Ariza mencatat statistik rata-rata tertinggi dalam karirnya, yaitu 14,9 poin, 5,6 rebound, serta 3,8 assistDia juga menjadi andalan utama dalam hal steal (mencuri bola), yaitu 1,8 steal per pertandingan.

Ariza tidak akan sendirian meramaikan NBA Madness presented by Jawa PosSelain sang pemain, kelompok Denver Nuggets Dancers yang cantik-cantik akan tampil duluan pada weekend pembuka, 10-13 Juni, di atrium Tunjungan Plaza 3Kemudian, maskot New Orleans Hornets, Hugo, juga bakal menghebohkan Supermal Pakuwon Indah pada weekend ketiga, 24-27 JuniHugo akan menampilkan berbagai atraksi kocak, sekaligus memukau penonton dengan aksi-aksi slam dunk akrobatik.

"Barisan bintang tamu NBA Madness presented by Jawa Pos tahun ini sangat membuat kami senangBila tahun lalu NBA Madness di Surabaya disebut sebagai yang terbaik di Asia, tahun ini kami yakin bisa mempertahankan standarApalagi, orang sudah lebih familiar, dan penggemar dari berbagai penjuru Indonesia akan datang ke Surabaya untuk menikmati even ini," kata Azrul Ananda, Direktur Jawa Pos dan DBL Indonesia, penyelenggara NBA Madness di Indonesia.

Even kelas dunia ini tahun lalu dinikmati hingga 700 ribu pengunjung selama empat weekendMemang, even ini terbuka untuk penggemar dari berbagai kalangan dan usiaSemua bisa datang ke atrium mal, berpartisipasi dalam berbagai kompetisi seru di lapangan portabel, atau menikmati eksibisi seru asli NBA.

Permainan yang ditawarkan di ajang ini antara lain mulai dari Jawa Pos Slam Dunk Contest, Flexi Dance Competition, Honda Matic Shooting Stars, hingga Platinum Skills Challenge"Ribuan hadiah akan tersedia untuk pengunjung yang berpartisipasi, baik di lapangan maupun di booth-booth para partner," tambah Masany Audri, General Manager DBL Indonesia(dbl)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Serukan Klub-klub Tiru Arema


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler