Pak Buwas Kantongi Data Kepala Daerah Pengguna Narkoba

Senin, 14 Maret 2016 – 20:32 WIB
Kepala BNN Komjen Budi Waseso dalam jumpa pers di kantornya, Senin (14/3) terkait kasus penangkapan atas Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviandi. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengungkapkan, pihaknya sudah mengantongi laporan tentang kepala daerah yang terlibat kasus narkoba. Buwas -sapaannya- memastikan BNN akan menindaklanjuti laporan itu.

"Ini akan kami sikapi dengan penegakan hukum," kata Buwas saat jumpa pers tentang kasus narkoba yang menjerat  Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Noviandi di markas BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/3).

BACA JUGA: Bupati Narkobaan, Kemendagri Siapkan Penonaktifan

Buwas menjelaskan, kasus Wazir telah membuktikan bahwa narkoba sudah merambah hingga ke berbagai lapisan. "Ini membuktikan bahwa baru satu kepala daerah yang tertangkap," katanya.

Mantan kepala Bareskrim Polri itu menambahkan, masih ada beberapa oknum kepala daerah yang diduga terlibat narkoba. Menurutnya, menegaskan ada beberapa oknum pejabat maupun kepala daerah yang jadi target BNN.

BACA JUGA: Kata Bang Zul, Beri Waktu Tuntaskan Honorer K-2

"Tidak menutup kemungkinan ada beberapa lagi oknum pejabat atau kepala daerah yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba," katanya.

Saat dimintai penegaskan apakah kepala daerah itu bupati, wali kota, gubernur serta asal usul wilayahnya, Buwas menolak menyebutkan. "Pokoknya kepala daerah," tegasnya.(boy/jpnn)

BACA JUGA: SAH! Irjen Tito Karnavian Bukan Kapolda Metro Jaya Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gaji Minus, Godaan Banyak, Polisi Stres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler