Pak Jokowi Berbelanja di Harco Mangga Dua, Nih Fotonya...

Senin, 30 Mei 2016 – 08:28 WIB
Presiden Joko Widodo dan putranya, Kaesang Pangarep saat berbelanja di Harco Mangga Dua, Minggu (29/5). Foto: Facebook/Tjan Andry

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo pada Minggu (29/5) siang membuat pedagang di pusat belanja elektronik Harco Mangga Dua di Jakarta Pusat. Presiden yang lebih beken disapa dengan nama Jokowi itu masuk ke toko elektronik untuk membeli perangkat tata suara.

Kabar Jokowi berbelanja di Harco Mangga Dua itu pertama kali muncul dari pemilik akun Tjan Andry di Facebook. Andry mengunggah foto-foto saat Jokowi bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep mencoba-coba mikrofon.

BACA JUGA: Kasus Anak Mantan Wapres Mandek di Meja Ketua DPR

Andry mengunggah enam foto saat Jokowi memilih mikrofon. Jokowi dengan kemeja putih khasnya dan celana panjang hitam terlihat santai.

Sedangkan Kaesang memerhatikan ketika ayahnya memilih-milih mikrofon. Kaesang juga terlihat santai dengan kaus oblong hitam dan celana jeans biru.

BACA JUGA: Pindad Segera Luncurkan Senjata Baru dengan Kemampuan Keren

Andry pun mengunggah foto-foto Jokowi dan Kaesang ke Facebook. Ada catatan tentang pujian dari Andry kepada presiden yang terkenal dengan kegiatan blusukan itu.

“Baru kali ini lihat Presiden belanja sendiri tanpa pengawalan ketat dan wahh... My Best President JOKOWI,” tulisnya.(ara/jpnn)

BACA JUGA: Beginilah Cara Taruna Merah Putih Sambut Bulan Bung Karno

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ramadan Datang, Jabatan Dua Menteri Ini Terancam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler