Pak Jokowi dan Pak JK You\'ll Never Work Alone

Rabu, 23 Juli 2014 – 18:32 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Meski Joko Widodo-Jusuf Kalla sudah dinyatakan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, para relawan tidak berhenti bekerja. Para relawan bertekad terus mengawal untuk memberikan penguatan kepada Jokowi-JK melaksanakan agenda-agenda rakyat yang tertuang dalam gagasan Revolusi Mental.

Dalam Maklumat Rakyat untuk Presiden Baru, hari ini di Tugu Proklamasi, 23 Juli 2014, para relawan menegaskan untuk terus bersama Jokowi-JK.

BACA JUGA: KPK Juga Bidik Keluarga Suryadharma Alie di Kasus Korupsi Haji

"Relawan ingin menambah kekuatan Jokowi untuk melaksanakan revolusi mental,” ujar Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Martin Manurung dalam keterangannya.

Martin melanjutkan, relawan Jokowi-JK  belajar dari kesalahan masa lalu ketika agenda-agenda reformasi dibajak oleh musuh-musuh reformasi.

BACA JUGA: Terlibat Korupsi, Office Boy Ini Dituntut Penjara 2,5 Tahun

Akibatnya, agenda-agenda reformasi masih banyak yang gagal dilaksanakan sampai saat ini.

“Saat ini, gerakan rakyat melalui relawan yang telah menhantarkan Pak Jokowi dan Pak JK sebagai Presiden dan Wapres terpilih tidak ingin mengulangi kesalahan masa lalu," kata dia.

BACA JUGA: Agung Sebut Pansus Pilpres Cuma Perkeruh Keadaan

Karenanya, Martin melanjutkan revolusi mental sangat penting untuk dijaga. "Jangan sampai dibajak oleh mereka yang menentangnya,” kata Martin.

Ia menambahkan bahwa Maklumat Relawan ini akan dilanjutkan oleh relawan Jokowi-JK di seluruh Indonesia.

“Relawan ingin mengatakan pada Pak Jokowi dan Pak JK, ‘you’ll never walk alone’. Kami ingin Pak Jokowi dan Pak JK tercatat dalam sejarah dengan tinta emas secara gemilang mewujudnyatakan perubahan dan agenda-agenda rakyat dalam revolusi mental,” tandas Martin.

Sedikitnya, 18 organisasi relawan yang sepakat dalam Maklumat Rakyat untuk Presiden baru ini terdiri dari Seknas Jokowi, Projo, Garda Pemuda NasDem, Garda Bangsa, Jasmev, Bara JP, Pusat Informasi Relawan Jokowi-JK, Duta Jokowi, Almisbat, Pospera, EP for Jokowi, KIB, ARM, Forum Alumni Perguruan Tinggi, RPJB, Seknas Perempuan, Seknas Muda, RMI, Jenggala Center, Kawan Jokowi, dan Revolusi Harmoni. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenangan Jokowi-JK Bentuk Ledakan Partipasi Rakyat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler