Pakaian 'Nazi-Hitler' Ahmad Dhani Bukan dari Timses Prabowo-Hatta

Rabu, 25 Juni 2014 – 15:44 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tim sukses pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa angkat bicara soal kontroversi pakaian ala Heinrich Himmler yang dikenakan Ahmad Dhani dalam klip “Prabowo-Hatta, We Will Rock You”.

Juru bicara timses Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya menyebut penggunaan pakaian mirip organisasi paramiliter di bawah Partai NAZI di Jerman era Adolf Hitler, itu bukan dari timses Prabowo-Hatta.

BACA JUGA: Nilai Kekayaan Prabowo-Hatta Meningkat

"Ya itu yang jelas bukan dari tim sukses, apalagi arahan dari kita. Yang namanya seniman itu kan harus nyeleneh, kalau gak nyeleneh ya jadi orang biasa," kata Tantowi menanggapi kontroversi pakaian Dhani di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu (24/6).

Karena itu Tantowi menyarankan JPNN bertanya langsung ke Ahmad Dhani mengenai motivasinya mengenakan pakai tersebut. Tantowi menegaskan bahwa pakaian itu tidak ada kaitannya dengan Timses Prabowo-Hatta.

BACA JUGA: Ruhut Sarankan Golkar Pecat Kader Pelaku Korupsi Saja

"Sebaiknya ditanyakan kepada Dhani, karena gak ada hubungan sama kita. Kita kan banyak relawan-relawan yang ingin menyumbangkan kemampuan, talent yang mereka punya dalam rangka mendukung Prabowo," jelasnya.

Disinggung apakah Timses Prabowo-Hatta tidak takut kontroversi ini berpengaruh kepada capres-cawapres Koalisi Merah Putih? Tantowi tidak mempersoalkan dan menilai sorotan atas pakaian Dhani bentuk serangan pada Prabowo-Hatta.

BACA JUGA: Anggap Ide Jokowi Soal Drone Tak Ajaib

"Ya tanpa itu kita juga diserang, kita ini hidup ditengah serangan tapi hebatnya itu elektabilitas kita malah naik ditengah serangan, mungkin kalau gak diserang gak naik-naik juga," tandasnya. (fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPU Minta Media Massa Aktif Diawasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler