Pamela Anderson Utang Pajak Rp 1,7 M Lagi

Selasa, 28 Desember 2010 – 21:41 WIB
LOS ANGELES - Setelah mengklaim tidak bangkrut, Pamela Anderson menghadapi tuntutan baruYaitu, mangkir membayar pajak

BACA JUGA: Enno Lerian Berbunga Punya Kekasih Baru

Berdasar otoritas California, Amerika Serikat, bintang yang bersinar setelah main di serial Baywatch tersebut belum membayar pajak USD 185.378 atau setara dengan Rp 1,7 miliar.

Itu bukan masalah baru bagi ibu dua anak tersebut
Awal tahun ini Anderson juga menghadapi tuntutan untuk membayar pajak properti dan pendapatan

BACA JUGA: Artis Ramai-ramai Dukung Timnas

Saat itu jumlah pajak yang belum dibayar cukup besar
Yakni, Rp 3,4 miliar

BACA JUGA: Lukman Sardi: Satu Tahun Dua Film

Bahkan, dia masuk daftar masyarakat yang mangkir pajakDaftar tersebut dirilis otoritas California pada April.

Saat itu Anderson menyangkal menghadapi masalah finansial dan mengalami kebangkrutanDia mengatakan, pajak tersebut akan dibayar"Kesalahan mungkin terjadi saat penghitungan pajakKami sekarang sedang memastikan semua pajak akan dibayar," ulasnya.

Dalam wawancara terkini dengan harian terbitan Inggris, Guardian, perempuan 42 tahun itu memberikan jawaban mengambang mengenai masalah yang dihadapinya"Saya tidak mengalami masalah keuangan," ucapnya"Tapi, saya sedang memperbaiki rumahJadi, siapa pun yang sedang melakukan pekerjaan konstruksi pasti menghadapi masalah keuangan di suatu titik," tambahnya seperti dilansir Daily Mail kemarin.

Mengatakan sedang memperbaiki rumah, Anderson sekarang memang tinggal di mobil trailer di Malibu, AS, bersama dua anak lelakinya, Brandon, 14, dan Dylan, 13Apa tidak aneh, orang terkenal tinggal di mobil seperti itu? Anderson membantah.

"Tidak begituAnak-anak suka tinggal di sana dan saya punya trailer itu sebagai bagian dari investasi," tuturnya"Lagi pula, buat apa saya menghabiskan banyak uang untuk menyewa rumah di Malibu, padahal saya sudah punya dua rumah?" tegasnya.

Saat ini Anderson sudah jarang mendapatkan tawaran bermain filmMeski masih seliweran di media massa, Anderson umumnya hanya menjadi bintang tamu pembukaan venue-venue tertentuJuga, mendapatkan peran kecil di pementasan teaterTerbaru, dia ikut berakting dalam pertunjukan pantomim Genie in the Aladdin di Empire Theatre, di Liverpool, Inggris(c10/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aishwarya Rai Tak Terima Dipoles Lebih Cantik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler