Pameran Haji dan Umrah 2024, Marco Travel Tawarkan Paket Murah Fasilitas Lengkap

Jumat, 26 Juli 2024 – 10:01 WIB
Direktur Marco Travel Syarif Thalib (kemeja hitam). Foto dok. Marco Travel

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Haji dan Umrah 2024 kembali digelar di Jakarta Convention Convention Center (JCC). Event itu dibuka mulai 26-28 Juli 2024 dan diikuti  berbagai Travel haji umrah yang ada di Indonesia.

Salah satu travel yang mengikuti pameran ini adalah Marco Travel yang sudah berpengalaman puluhan tahun mengantarkan tamu-tamu Allah ke Tanah Suci. 

BACA JUGA: BPKH Tunjuk UUS Bank DKI untuk Kelola Keuangan Haji

Direktur Marco Travel Syarif Thalib menjelaskan, melalui pameran ini pihaknya bisa bertemu dan menyapa langsung para calon jemaah dan menjelaskan secara detail tentang paket-paket perjalanan haji dan umrah yang ditawarkan. 

Syarif menerangkan Marco Travel berinovasi dalam membuat paket-paket yang memang tentunya bisa masuk ke masyarakat umat muslim di Indonesia.

BACA JUGA: Ronald Tannur Anak Anggota DPR Divonis Bebas di Kasus Pembunuhan Dini Sera, Prof Basuki Bersuara

Marco Travel mempunyai paket yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai paket bintang 3 hingga bintang 5. 

"Kami menyediakan paket umrah 9 hari, tentunya dengan harga yang cukup kompetitif,” terangnya di Jakarta, Jumat (26/7). 

BACA JUGA: Sudah Ada Kepastian Pendaftaran PPPK 2024 & CPNS, Alhamdulillah

Selain paket 9 hari, Marco Travel juga menyediakan paket 12 hari. Paket 12 hari ini kata Syarif, juga menjadi paket favorit. 

Selain paket umrah, Marco Travel menyediakan paket umrah plus. Seperti Umrah Plus Turki, Umrah Plus Dubai, Umroh Plus Mesir maupun Umrah Plus Aqso dan lainnya.

“Marco Travel juga mempunyai paket umrah spesial di saat Ramadan. Kami membuka paket awal Ramadan, Full Ramadhan kemudian Itikaf Ramadhan, ” ujarnya.

Selain umrah, Marco Travel menyediakan paket haji. Ada beberapa produk paket haji, seperti paket haji plus atau haji khusus atau ONH Plus dengan masa antrian 6 hingga 7 tahun.

Selain itu, tersedia juga paket haji furoda, yaitu calon jemaah haji yang mendaftar bisa langsung berangkat di tahun itu juga.

Dengan paket haji furoda, maka jemaah tidak perlu menunggu waktu antrean haji yang panjang.

“Haji furoda juga produk unggulan daripada Marco Travel. Harga haji furoda kami cukup kompetitif," terangnya. 

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan, kenikmatan dan khusyuk ibadah di Tanah Suci, segera kunjungi Booth Marco Travel di Pameran JCC, sambung Syarif Thalib. (esy/jpnn)


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler