Pameran Teknologi Migas Digelar di PRJ

Rabu, 03 November 2010 – 16:54 WIB
JAKARTA - Indo Oil and Gas Expo (Igex) 2010, pameran khusus teknologi minyak dan gas, digelar di area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Rabu (3/11)Pameran ini menampilkan sejumlah peserta kelas dunia, seperti dari Singapura, Malaysia, Inggris, AS, Cina, Korea, Italia, Jerman, Taiwan, Jepang, dan sejumlah negara maju lainnya.

Menurut President Director PT Fireworks, Susan Tricia, yang menjadi otak di balik acara Igex ini, penyelenggaraan Igex 2010 menampilkan berbagai perkembangan dan teknologi terbaru di bidang industri migas dari berbagai negara maju

BACA JUGA: Potensi Ekonomi Daerah Dipetakan

Mulai dari ditampilkannya produk-produk terbaru, hingga juga diisi dengan acara seminar tentang perkembangan teknologi di sektor migas.

"Sangat tepat sekali bagi pelaku industri, praktisi migas di Indonesia, di saat bencana BP (British Petroleum) yang baru terjadi di Teluk Meksico, tentu menjadi isyarat untuk melakukan langkah-langkah keamanan yang lebih ketat di setiap lingkungan (usaha) migas yang ada di Indonesia," ujarnya.

Igex 2010 sendiri bakal berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 November
Pameran ini dibuka secara gratis bagi pengunjung

BACA JUGA: Pemerintah Tak Berani Hapus Subsidi BBM

Untuk pengunjung yang ingin melakukan registrasi secara online, guna menghindari kerumitan antrian, juga disebutkan dapat melakukannya di situs Indonesiaoilgas.com.

"Ditargetkan, pengunjung pada pameran ini dapat mencapai setidaknya 5.000 orang, baik dari dalam maupun luar negeri," ungkap Susan pula
(yud/jpnn)

BACA JUGA: Soal Saham KS, Menteri BUMN Tak Mau Disalahkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hatta Tolak Berspekulasi Soal Jatah Parpol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler