Pamit ke ATM tapi tak Kunjung Pulang, Motor di Tepi Telaga, ya Ampun!

Selasa, 27 Juni 2017 – 00:23 WIB
Jasad Hadi Siswoyo, korban tenggelam saat diotopsi petugas usai setelah berhasil dievakuasi dari Telaga Ngebel. Foto: Humas Polres for Radar Ponorogo

jpnn.com, PONOROGO - Hadi Siswoyo, 33, warga Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Jatim, ditemukan dalam kondisi sudah jadi mayat, mengambang di Telaga Ngebel, kemarin (26/6).

Anak dari Suparni itu sebelumnya menghilang sehari semalam. Korban diduga bunuh diri lantaran depresi.

BACA JUGA: Benda Terapung Digigit Beberapa Biawak, Ternyata...Langsung Kaget

Ceritanya, Hadi meninggal rumah sejak, Minggu (25/6) sekitar pukul 14.30. Pria lajang itu pamit mengambil uang di salah satu gerai ATM di Kecamatan Jetis.

Namun, dia tak kunjung pulang. Keluarga tidak menaruh curiga awalnya.

BACA JUGA: Pria Ini Akhiri Hidup dengan Cara Mengenaskan Setelah 10 Tahun Cerai dengan Istrinya

Kekhawatiran baru mengemuka setelah pihak keluarga mendapat laporan sepeda motor yang dikendarai korban terpakir di pinggir telaga Ngebel sekitar pukul 19.00.

‘’Petugas bersama warga sudah berusaha mencari di sekitar lokasi sepeda motor korban. Tetapi tidak ditemukan,’’ kata Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto, kemarin.

BACA JUGA: Dikira Bantal Guling, Oh Ternyata…

Petugas, kata dia, curiga mendapati sepeda motor tak bertuan di pinggir telaga masuk Desa Sahang, Ngebel tersebut.

Sepeda motor Yamaha Vixion merah nopol AE 6562 VW warna merah itu lantas diketahui milik korban. Pihak keluarga didatangkan untuk memastikan. Pencarian dilakukan.

‘’Setelah mendengar keterangan dari pihak keluarga kami curiga korban tenggelam di telaga,’’ ujarnya sembari menyebut korban mengalami depresi.

Usaha pencarian tak banyak membuahkan hasil. Selain gelap, minim petugas dan warga yang turut mencari. Evakuasi dihentikan sementara.

Teka-teki itu baru terjawab, kemarin pagi. Tubuh korban ditemukan mengambang sekitar pukul 07.00. Jasad kali pertama ditemukan warga sekitar. Benar saja, jasad dikenali sebagai Hadi Siswoyo.

Proses evakuasi dilakukan. Sudarmanto tak membantah terdapat luka lebam di tubuh korban. Namun, luka lantaran terbentur batu telaga.

‘’Hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah sudah kami serahkan pada pihak keluarga,’’ pungkasnya sembari menyebut korban diduga bunuh diri dengan menceburkan diri ke telaga. (agi/rif)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duel Maut Rebutan Warisan, Crass! Terkapar di Selokan jadi Mayat


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
mayat   depresi   bunuh diri  

Terpopuler