Panggilan Kedua Nazar Dikirim ke Alamat Sama

Senin, 13 Juni 2011 – 18:50 WIB

JAKARTA- Juru Bicara KPK Johan Budi menjelaskan, meskipun surat panggilan pertama mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang dilayangkan di rumahnya, di DPR RI, di Fraksi Partai Demokrat dan kepada Kepala RT/RW di Pejanten tempat Nazaruddin berdomisili dikembalikan ke KPK karena yang bersangkutan tak ada di tempat, KPK akan melayangkan panggilan kedua di alamat tersebut.

"Ya masih dikirim di alamat yang samaKarena memang sampai sekarang kami tak mengetahui pasti di mana lokasi Pak Nazaruddin," jelas Johan saat dihubungi, Senin (13/6) petang.

Johan juga sudah berani memastikan, Nazarddin mangkir, setelah ditunggu hingga jam kerja 17.00 Wib, dia tidak juga nongol ke gedung KPK

BACA JUGA: Hakim Syarifuddin Merasa Dipojokkan Penyidik KPK



"Tidak ada keterangan atas ketidakhadiran yang bersangkutan," tutur Johan
Lantaran sudah dipastikan mangkir, sesuai mekanisme yang diatur di peraturan perundang-undangan, akan dilayangkan pemanggilan kedua.

Nazaruddin sendiri dipanggil KPK untuk dua kasus berbeda

BACA JUGA: Polisi Teledor Bakal jadi Sasaran Teror

Yakni kasus dugaan korupsi pengadaan revitalisasi sarana dan prasarana pendidikan di Direktorat Jenderal PMPTK tahun ajaran 2007 Departemen Pendidikan Nasional.

Surat panggilan untuk pemeriksaan kasus ini dikirimkan pada Selasa (7/6) dengan jadwal pemeriksaan Jumat (10/6) tapi Nazaruddin mangkir
Satu lagi kasus dugaan suap Sesmenpora yang pemeriksaannya dijadwalkan Senin (13/6) dan untuk kedua kalinya Nazaruddin tak hadir tanpa pemberitahuan.(gel/jpnn)

BACA JUGA: Polisi Teledor Bakal jadi Sasaran Teror

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konsultan Pajak Penyuap Gayus Didakwa Korupsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler