Panselnas Godok Hasil Verifikasi Data Honorer K2 Delapan Instansi Pusat

Rabu, 07 Mei 2014 – 14:55 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS 2013 saat ini tengah menggodok hasil verifikasi dan validasi data honorer kategori dua (K2) delapan instansi pusat.

Kepala Biro (Karo) Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Herman Suryatman, pengumuman dilakukan dalam waktu dekat ini. Dengan catatan, dokumennya sudah lengkap dan tidak bermasalah.

BACA JUGA: Sambut Boediono, Ruang Sidang Tipikor Full AC

"Laporan hasil verifikasi delapan kementerian/lembaga (K/L) serta Provinsi Papua maupun Papua Barat sudah masuk ke Panselnas. Sekarang ini sedang dicek, apakah sudah lengkap semua atau tidak," kata Herman kepada JPNN.com, Rabu (7/5).

Pengecekan diperlukan untuk melihat apakah data yang diajukan sudah benar atau tidak. Jika masih ada yang kurang, setiap instansi wajib melengkapi.

BACA JUGA: Pesimis KPU Tetapkan Hasil Pemilu Tepat Waktu

"Panselnas akan lebih berhati-hati menganalisa data yang diajukan instansi. Kalau semuanya sudah clear, baru diumumkan. Pengalaman yang kemarin itu jangan sampai terulang lagi," terang Herman.

Delapan K/L yang dimaksud adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kementerian Agama (Kemenag), Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Pertahanan dan Keamanan (Kemenhan), Mahkamah Agung (MA), Badan Pertanahan Nasional (BPN), dan Polri. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Kubu Anas Siapkan 15 Pertanyaan untuk SBY-Ibas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penetapan Hasil Pileg Lamban, Ini Penjelasan KPU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler