Paramount Land Merilis Area Komersial Baru di Gading Serpong, Sebegini Harganya

Jumat, 26 Agustus 2022 – 14:24 WIB
Area komersial baru Paramount Land di Gading Serpong. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land baru saja merilis area komersial terbaru di Kota Gading Serpong, yaitu Hampton Avenue di Manhattan District.

Hampton Avenue menjadi produk kedua yang diluncurkan di Manhattan District setelah Madison Grande.

BACA JUGA: Paramount Land Meluncurkan Hunian Mewah New Menteng

Manhattan District merupakan ‘The Largest Business Epicentrum’ di Gading Serpong, yaitu kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektare.

“Saat ini Gading Serpong telah menjadi sebuah kota mandiri yang besar dan terus berkembang, dengan populasi mencapai lebih dari 100 ribu jiwa. Gading Serpong tidak hanya menjadi New Economic Hub dan residensial premium, tetapi juga destinasi populer ” ungkap Direktur Paramount Land M. Nawawi, dalam siaran resmi, Jumat.

BACA JUGA: Pesan Wanita Pemuas Nafsu, Vandi Hanya Bawa Duit Rp 100 Ribu, Terjadilah!

Paramount Land memperkenalkan Hampton Avenue, area komersial yang menawarkan konsep multi experiences dengan tipe bisnis berupa F&B, Hobby, Sport, Fashion, dan Entertainment.

Memiliki lokasi strategis yang dilalui lebih dari 6.500 kendaraan setiap jamnya dan dikelilingi 40 cluster yang sudah ramai terhuni.

BACA JUGA: Lihat Tuh, Tampang Suami Tidak Sayang Istri

Hampton Avenue menawarkan tiga kelebihan, yaitu Impressive Concept, Superb Location, dan YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area).”

“Hampton Avenue terbagi dalam empat area, yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade,” ucap Nawawi.

Hampton Avenue adalah area komersial di sisi barat, berhadapan langsung dengan Jalan Boulevard Raya Gading Serpong yang sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas kota.

Area itu juga tersambung langsung dengan akses jalan baru penghubung Gading Serpong dan Tol JORR BSD yang akan dibuka pada tahun 2024.

Hampton Avenue ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp 3,6 miliaran sebanyak 304 unit.

"Kami telah membuka NUP (Nomor Urut Pembelian) dan promo early bird pada tanggal 23 Juli 2022 dan pengundian akan dilakukan pada 23 Agustus 2022."

"Berbagai promo menarik, mulai dari cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari Tunai Keras, KPR, hingga Tunai Bertahap dengan tenor dan angsuran yang sangat menarik," imbuh Nawawi. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi Siap-Siap dengan Pria Lain, Istri Kaget Lihat Suami Buka Pintu, Brak!


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler