Partai Gurem Tetap Percaya Diri Hadapi Pilkada 2010

Selasa, 16 Februari 2010 – 03:58 WIB
JAKARTA - Meskipun baru berumur 4 tahun dan hanya meraih suara satu koma persen pada pemilu lalu, Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) tetap optimisPPRN yakin bisa meraih hasil maksimal dalam perhelatan Pilkada di berbagai daerah pada 2010 ini.

”Menghadapi pilkada 2010, kami semakin mantap membangun soliditas internal

BACA JUGA: Hanura Sudah Lirik Jagonya di Pilkada Pematangsiantar

Bahkan dengan jaringan antar parpol, koalisi mudah terbangun di daerah untuk mengusung calon pemimpin daerah,” kata Sekjen PPRN Yansen Sitorus, kepada wartawan di kantor DPP PPRN dalam persiapan Peringatan HUT ke-4 PPRN, Jakarta, Senin (15/2).

Yansen menyatakan, konflik yang ada di dalam tubuh PPRN saat ini bukanlah halangan
Ia mengibaratkannya sebagai vaksin agar PPRN semakin kuat memantapkan struktur partai hingga tingkat DPC.  Yansen yakin bahwa klaim sepihak orang-orang yang mengatasnamakan dan menjual PPRN demi recehan karena tidak mengerti tata aturan organisasi

BACA JUGA: 80 Persen Anggaran Pilkada Siap



Sementara itu, Ketua Umum Plt PPRN Sabar Ganda menyatakan, dengan didukung oleh fungsionaris muda maka PPRN semakin memantapkan langkah untuk menjadi partai yang progresif dan diperhitungkan di masa depan
Sabar menyatakan, PPRN memiliki keyakinan politik bahwa demokrasi yang terbangun memerlukan tata ulang pola aturan main yang jelas, tegas dan tetap menjadikan Pancasila sebagai pondasi dasar kebangsaan.

Demokrasi, katanya, harus disertai dengan penguatan penegakan hukum dan nilai-nilai moral etika

BACA JUGA: Pilih Dengan Rasional, Tinggalkan Sikap Emosional

Partai politik tanpa nilai, seperti yang diungkapkan Bung Hatta, hanya akan menjadi sindikalis yang merongrong kekuatan kebangsaan jika tidak memiliki fatsoen. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Medan, Partai Demokrat Usung Pjs Wako-Sekda


Redaktur : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler