Paruh Laga, Meksiko Imbangi Brasil Tanpa Gol

Rabu, 18 Juni 2014 – 03:31 WIB

jpnn.com - FORTALEZA - Tidak ada pemenang pada babak pertama laga antara Brasil kontra Meksiko dalam pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2014. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam laga yang dilangsungkan di Estadio Governador Placido, Rabu (18/6) dini hari WIB.

Kedua tim sebenarnya sama-sama memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun, penampilan gemilang kiper masing-masing tim membuat semua peluang emas itu akhirnya gagal berujung gol.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Brasil vs Meksiko

Meksiko memiliki kesempatan pertama melalui tembakan Hector Herrera pada menit ke-24. Namun, tembakan kaki kanan Herrera masih bisa ditepis kiper Brasil, Julio Cesar.

Brasil langsung merespon dengan cepat dua menit berselang. Berawal dari sisi kanan, Dani Alves mengirimkan umpan silang pada Neymar. Sayang, tandukan bintang Barcelona itu mampu diselamatkan dengan gemilang oleh kiper Meksiko, Guillermo Ochoa. Dalam rekaman goal line technology, bola memang belum melewati garis gawang.

BACA JUGA: Pemain Pengganti Bawa Belgia Hajar Aljazair

Brasil kembali memiliki peluang emas sesaat sebelum babak pertama usai. Tapi, lagi-lagi Ochoa mampu mementahkan peluang emas tuan rumah. Dalam laga itu, Brasil yang menguasai 55 persen permainan mampu melepaskan delapan tembakan. Sementara, Meksiko hanya melakukan empat tembakan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Owi/Butet Susah Payah ke Babak Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penalti Feghouli Bawa Aljazair Sementara Ungguli Belgia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler