Pasrah Hadapi Kampanye Hitam

Jumat, 05 Februari 2010 – 05:49 WIB
Ayu Azhari saat mendatangi kantor DPP PDIP, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (4/2). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.

JAKARTA - Langkah Ayu Azhari ke kancah politik, mendapat respon beragamSejumlah pihak memberikan dukungan penuh pendaftaran dirinya sebagai bakal calon wakil bupati Sukabumi

BACA JUGA: Diplomat Diminta Lebih Proaktif

Tetapi, ada juga yang tidak suka dengan keputusannya tersebut
Buktinya, ada pihak-pihak yang mencoba menjatuhkan citranya dengan menyebarkan empat foto panas dirinya.

Salah satu foto tersebut, menggambarkan wanita berusia 40 tahun ini tengah berendam di jacuzzi bersama seorang pria bule

BACA JUGA: Dugaan Korupsi Bukit Asam Dilaporkan ke Kejagung

Nampak bagian dada Ayu yang tidak ditutupi sehelai benang pun
Menanggapi beredarnya foto-foto tersebut, Ayu mengaku dirinya hanya bisa pasrah.

"Saya pasrah, terima saja

BACA JUGA: Pemerintah Ajukan APBN-P 2010 Rp 50 Triliun

Masyarakat juga bisa menilaiKalau melihat (kepribadian) saya dari akting, itu terlalu sempit," ujarnya usai menjalani fit and proper test di kantor PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (4/2) kemarin.

Istri vokalis White Lion, Mike Tramp ini mengakui, wanita dalam foto-foto tersebut memang dirinyaKeempat foto itu, diambil saat proses pembuatan film Without Mercy yang tayang di bioskop tahun 1995 silamSebelum diedarkan, film tersebut sudah melalui sensor lembaga yang berwenang.

"Bukan saya menolak bertanggung jawab atau berkomentar lebih jauhTapi yang perlu diketahui, foto-foto itu diambil dalam pembuatan film (Without Mercy), yang sebagian direkayasa untuk keperluan artistikFilm itu sudah lulus sensor," terangnya.

Ibu enam anak ini menuturkan, bukan baru kali ini saja dirinya diserang dengan kasus foto-foto panasnyaDia pun sudah menduga langkahnya ke pilkada Sukabumi tidak bakal mulus, lantaran harus menghadapi black campaign (kampanye hitam)"Itu bukan baru pertama kaliJadi saya sudah siap (menghadapi black campaign)," imbuhnya.

Ayu menambahkan, jika kelak terpilih sebagai wakil bupati Sukabumi, dirinya siap meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanyaMenurutnya, tidak mungkin menjalankan roda pemerintahan dan karir keartisan dalam waktu bersamaan.

"Tidak meninggalkan (dunia entertainment), tapi cuti duluTidak menerima pekerjaan dari situHarus menjalankan tanggung jawab dan tugas (sebagai wakil masyarakat Sukabumi) dengan baikKarena cintanya nggak bisa dibagi dua," tuturnya pula(eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sri Mulyani Bela Kenaikan Gaji Pejabat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler