Patrialis Jamin Tak Ada Calon Titipan

Kamis, 19 Agustus 2010 – 21:32 WIB

JAKARTA - Ketua Panitia seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Patrialis Akbar, menjamin untuk meloloskan calon ketua KPK yang punya integritas dan bukan titipan pihak manapunMenurut Menteri Hukum dan HAM itu, calon yang akan diloloskan bukan diputuskan oleh dirinya saja, tetapi oleh Panitia Seleksi.

Ditemui usai menjadi pembicara pada Seminar Konstitusi di gedung MPR RI, Kamis (19/8), Patrialis menegaskan, Pansel Calon Ketua KPK bekerja dengan obyektif

BACA JUGA: Bebaskan Bupati Talaud, PN Mando Dilaporkan ke KY

"Jadi saya minta jangan terlalu banyak mendengarkan fitnah
Kalau ada kabar Pansel dapat calon titipan, itu fitnah

BACA JUGA: 2011, Persalinan di RSUD Gratis

13 orang yang memutuskan, jadi bukan saya saja
Tidak ada calon titipan itu

BACA JUGA: PNS Ditraining Dua Tahun Jelang Pensiun

Kita bekerja obyektif," tandasnya.

Saat wartawan menanyakan apakah Patrialis bersedia disumpah pocong terkait ucapannya itu? Dengan tegas menteri asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu menolaknya"Buat apa saya disumpah pocongSaya tidak salah apa-apa, jadi anda saja yang disumpah," katanya sembari tertawa.

Patrialis juga tidak mau menanggapi pertanyaan tentang rekam jejak salah satu calon ketua KPK, Bambang Widjojanto, yang pernah menyobek naskah UUD 1945

Patrialis juga tak mau menanggapi pertanyaan apakah kasus penyobekan naskah itu juga masuk ke dalam penelitian rekam jejak yang dilakukan ICW"Tanyakan ke ICW saja, jangan tanya saya," ucapnya.(ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kuota Haji Indonesia Ditambah 10 ribu Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler