Paul Pogba Pemain Muda Terbaik Eropa

Rabu, 04 Desember 2013 – 18:16 WIB
Paul Pogba. FOTO: getty images

jpnn.com - TURIN - Performa impresif Paul Pogba bersama Juventus dan timnas Prancis berbuah penghargaan prestisius. Pogba sukses memenangkan penghargaan Golden Boy atau pemain terbaik Eropa U-21.

"Saya sangat tersanjung dan bangga menerima tropi prestisius ini. Saya berharap musim 2014 mendatang juga akan sama," terang Pogba sebagaimana dilansir laman Tuttosport, Rabu (4/12).

BACA JUGA: Mourinho Remehkan Kans Juara MU-Tottenham

Penghargaan itu tak lepas dari kontribusi menawab Pogba untuk Juventus dan timnas Prancis. Bersama Juventus, Pogba sukses memenangkan scudetto serta melaju ke babak perempat final Liga Champions musim lalu.

Catatan Pogba bersama timnas Prancis malah lebih mentereng. Dia berhasil memenangkan Piala Dunia U-20. Selain itu, Pogba juga masuk skuad senior tim Prancis.

BACA JUGA: Neymar Pemain Terbaik Dunia Kalau Messi Sudah Lemah

Namun, penghargaan itu belum membuat Pogba puas. Mantan penggawa Manchester United tersebut memiliki banyak mimpi yang ingin dicapai.

"Suatu saat saya ingin memenangkan semuanya. Bermimpi tidak bersalah. Namun, saya adalah pribadi yang rendah hati. Mulai saat ini, saya ingin merebut gelar scudetto ketiga secara beruntun bersama Juventus," tambah Pogba.

BACA JUGA: Hulkenberg Putuskan Gabung Force India  

"Liga Champions? Kami ingin mendapat hasil yang lebih baik. Kami akan berusaha keras untuk memenangkannya," tegas Pogba. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... McLaren Goda Fernando Alonso


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler