PDIP Pertanyakan Tanggung Jawab Patrialis Akbar

Selasa, 22 November 2011 – 16:06 WIB
JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan menegaskan tidak dalam posisi memersoalkan rapat Komisi III dengan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dilanjutkanNamun, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Trimedya Pandjaitan, juga ingin mengetahui penjelasan pimpinan Komisi III dan Menhkuman apa ada komunikasi dengan Ketua Pansel Capim KPK Patrialis Akbar

BACA JUGA: Pansel Akui Kesalahan Sekretariat



"Dalam surat undangan jelas mengundang Pansel
Asumsi kita Pansel itu Ketuanya

BACA JUGA: Menteri Amir Dihujani Interupsi

Jangan ada kesan Patrialis Akbar lari dari tanggungjawab atas pekerjaan yang dilakukan
Itu tidak baik," kata Trimedya, di Raker Komisi III dengan Menkumham membahas soal kejanggalan LHKPN Capim KPK di Jakarta, , Selasa (22/11).

Dia menegaskan, jangan karena tidak lagi menteri lantas ketidakhadiran itu untuk lari dari tanggungjawab atas persoalan yang dilakukan.
"Kalau ada penjelasan Menkumham, kita lanjutkan (rapat)

BACA JUGA: Politik Cinta SBY-Hatta

Karena kita  kehilangan dua hari (untuk fit and proper tes Capim KPK)," tegasnya.

Anggota Komisi III DPR RI fraksi PAN, Yadhil Abdi Harahap, membela Patrialis"Pak Patrialis Akbar tidak lari dari tanggungjawab," kata Yahdil.

Sementara itu Trimedya mengatakan, baru saja dirinya menelepon Patrialis menyoal kehadiran ituKata Trimedya, Patrialis mengatakan, bahwa dirinya meminta kepada Sekretaris Pansel, Ubbe menanyakan kepada Menkumham apakah Patrialis perlu datang"Sampai sekarang tidak ada jawaban dari Pak Ubbe,  apa hasil komunikasinya dengan Menkumham," kata Trimedya.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Protes Busyro, Fahmi Idris Datangi KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler