Politik Cinta SBY-Hatta

Selasa, 22 November 2011 – 14:38 WIB

JAKARTA--Sebentar lagi Ketua Umum PAN yang juga Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa resmi menjadi besan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Putra SBY, Edhy Baskoro Yudhoyono dan putri Hatta, Aliya Rajasa akan menikahApakah dari "koalisi cinta' ini bisa menjadi 'koalisi politik', mengingat nama Hatta disebut-sebut maju menjadi Capres 2014? Lantas apakah Hatta akan bergabung dengan Demokrat?

Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, menegaskan bahwa ketika Hatta resmi menjadi besan SBY sudah tentu itu menjadi posisi yang sangat unik

BACA JUGA: Protes Busyro, Fahmi Idris Datangi KPK

"Apakah nanti otomatis memulai menapaki antara kekerabatan dengan politik, ya bisa saja
Kami ucapkan selamat saja.  Koalisi tidak ada yang perlu diperdebatkan

BACA JUGA: Penetapan UMP, Pemda Diminta Ikut Aturan

Itu wajar-wajar saja
Nyatanya antara pak Hatta dan pak SBY sudah dekat dan diikat dengan itu semakin dekat," kata Priyo yang juga Wakil Ketua DPR RI itu, Selasa (22/11).

Dengan menjadi besan, hubungan politik Hatta dan SBY akan menjadi lebih dekat, Priyo mengaku tidak tahu

BACA JUGA: Grogi Disidang, Dwi Djanuwanto Salah Sebut Jabatan Anggota MKH

"Tapi secara alamiah mereka dekat dan kini menjadi besanDan tidak boleh diprosesSaya tidak tahu karena politik itu juga jadi misteri," ungkap Priyo lagi.

Seperti diketahui Ibas dan Aliya, akan melangsungkan acara akad nikah di Istana Cipanas, Kamis (24/11)Hari ini, Selasa (22/11) dilangsungkan prosesi siraman dan midodareni di antara keluarga kedua mempelai.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketua DPR: Kritikan Mahfud MD Sudah Tak Relevan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler