PDIP Selidiki Spanduk Dukung Jokowi Tolak Megawati

Sabtu, 07 September 2013 – 19:55 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah spanduk bertuliskan "Jokowi Yes! Megawati No!" terpasang di flyover jalan Pramuka, Jakarta Timur. Di dalam spanduk itu juga tertulis Barisan Jokowi for Presiden.

Seperti diketahui hari ini, Sabtu (7/9) adalah hari kedua berlangsungnya Rakernas ke-III PDI-P yang digelar di Econvention, Ancol, Jakarta Utara. Lokasi terpasangnya spanduk itu merupakan jalur utama untuk menuju lokasi Rakernas dari wilayah timur ibu kota.

BACA JUGA: Peran Indonesia di Internasional Belum Dihitung

Ketua DPP PDI-P Puan Maharani mengaku sudah mengetahui tentang keberadaan spanduk tersebut. Namun, ia belum mendapat informasi tentang siapa yang memasangnya.

"Di DPC Jaktim sudah kami tugaskan. Kami lagi cari siapa yg pasang apakah internal atau eksternal," ujar Puan kepada wartawan di lokasi Rakernas.

BACA JUGA: Hanya Beri Isyarat ke Jokowi, Mega Bermain Strategi

Ia menegaskan, DPP tidak pernah memberikan isntruksi untuk membuat atau memasang spanduk itu. Pasalnya, sampai saat ini partai memang belum menentukan nama calon presiden.

Di lokasi yang sama, Gubernur Joko Widodo menolak untuk memberi tanggapan mengenai kemunculan spanduk tersebut. Ia tegaskan saat ini masih sibuk mengurus ibu kota."Saya gak mau ngurus soal politik," ketusnya. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Abraham Samad: Impor Itu Bohong

BACA ARTIKEL LAINNYA... Biarkan Polisi Usut Sprindik Palsu Jero Wacik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler