PDS Tunjuk JKA Rampungkan Proyek Apartemen Antasari Place

Selasa, 26 April 2022 – 02:42 WIB
Penunjukan JKA sebagai kontraktor utama di proyek apartemen Antasari Place. Foto: PDS

jpnn.com, JAKARTA - PT. Prospek Duta Sukses (PDS) melanjutkan komitmennya dalam pembangunan apartemen Antasari Place (dulu bernama 45 Antasari).

Dalam hal ini, PT. PDS melakukan penandatanganan nota kesepakatan penunjukan kontraktor yang akan melakukan pembangunan apartemen Antasari Place.

BACA JUGA: Gempa Sukabumi Berasa Hingga Pangandaran, BMKG Beri Peringatan Keras

PT. PDS menunjuk PT. Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) sebagai kontraktor utama yang bertanggungjawab terhadap keberlangsungan pembangunan proyek apartemen Antasari Place.

Direktur Utama PDS, Bimo Suryono mengatakan penandatanganan itu menandakan langkah awal dimulainya pekerjaan konstruksi, sekaligus menjadi milestones atau capaian penting untuk Perseroan.

BACA JUGA: Istri Tidur, Herman Tergoda Melihat Tubuh Putri Kandung, Astagfirullah!

Hal terpentingnya, kata Bimo, ialah memberikan konfirmasi kepada konsumen keseriusan perseroan memberikan kenyamanan dan keamanan investasi atas unit properti yang dibeli, dan konsumen tak ragu lagi melaksanakan kewajibannya untuk meneruskan pembayaran yang tertunda.

"Kami memilih PT Jagat Konstruksi Abdipersada sebagai mitra kerja karena memiliki reputasi yang baik," kata Bimo dalam siaran pers, Selasa.

BACA JUGA: INPP Akuisisi PDS Demi Melanjutkan Proyek Antasari Place

Proyek pembangunan Tower I akan dimulai pada Juni 2022 dengan target pelaksanaan topping off bisa dicapai dalam waktu 12 hingga 18 bulan, atau sekitar Juni hingga Desember 2023.

Proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30-36 bulan setelah pembangunan dimulai, yaitu sekitar Desember 2024-Juni 2025.

Terletak di kawasan premium yang sering disebut sebagai new CBD di Jakarta Selatan, apartemen Antasari Place menawarkan tiga tipe, yaitu tipe studio, satu kamar tidur dan dua kamar tidur.

Presiden Direktur PT Jagat Konstruksi Abdipersada Pingsong dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasinya kepada PDS atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan dalam pembangunan kembali apartemen Antasari Place. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... INPP Berkomitmen Rampungkan Pembangunan Antasari Place


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler