Pedrosa Kejar Waktu Pulihkan Cedera Tangan

Rabu, 11 Juni 2014 – 16:24 WIB
Dani Pedrosa. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Dani Pedrosa tengah berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan cedera tangan yang membekapnya. Pasalnya, balapan MotoGP seri Barcelona akan digeber akhir pekan nanti.

Saat ini, Pedrosa masih berkutat dengan recovery atas cedera tangan yang membekapnya. Cedera itulah yang menjadi kambing hitam kegagalan Pedrosa ketika hanya bisa finish di posisi keempat di Mugello lalu.

BACA JUGA: Lahm Sebut Ronaldo Sangat Penasaran dengan Jerman

Kini, Pedrosa tentu tak mau kembali menuai hasil buruk. Apalagi, catatan Pedrosa di Barcelona cukup bagus. Musim lalu, pembalap milik Repsol Honda itu mampu menjadi runner up.

"Saya sudah cek ke dokter setelah balapan dan proses penyembuhan berjalan baik. Saya berharap akhir pekan ini akan terus membaik sehingga bisa bersaing di depan," terang Pedrosa di laman GP Update, Rabu (11/6).

BACA JUGA: Tangani Knicks, Fisher Janji Akhiri 41 Tahun Paceklik Gelar

Pedrosa tentu berharap bisa mendapatkan hasil bagus di Barcelona. Pasalnya, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu kini masih terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 96 angka.

"Kami akan terus bekerja keras. Namun, saya berharap motor bisa memiliki performa bagus. Mari berharap cuaca bagus dan itu akan menjadi akhir pekan yang menyenangkan," tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Lawan Kroasia, Tragedi Menimpa Pelatih Brasil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang di kandang Heat, San Antonio Spurs Memimpin 2-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler