Pelanggan Damri Keluhkan Wajah Gita Wirjawan

Kamis, 23 Januari 2014 – 20:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Perum Damri menghilangkan iklan berwajah Menteri Perdagangan Gita Wirjawan yang terpampang di body luar armada bus milik perusahaan BUMN itu. Selanjutnya, iklan berwajah Gita yang berisi ajakan untuk mencintai produk dalam negeri itu dipindah ke dalam bus.

Menurut Dirut Perum Damri, Agus Suherman Subrata, iklan berwajah Gita itu dipindah ke dalam bus karena adanya pengaduan dan keluhan dari para pengguna dan pelanggan Damri. "Yang ada gambarnya dulu di luar bus memang sempat ada yang komplain, makanya sekarang kita pindahkan di dalam bus," ujar Direktur Utama Damri Agus Suherman Subrata di kantornya, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (23/1).

BACA JUGA: Cetak Sejarah, Pendapatan Damri Rp 1 Triliun

Selain karena ada komplain dari masyarakat pengguna Damri, lanjut Agus, pihaknya juga menolak publikasi iklan itu di badan bus Damri. Menurutnya, iklan di body luar dapat menghilangkan citra Damri.

Agus menambahkan, perusahaan yang dipimpinnya memang tengah menjalin kontrak kerjasama dengan Kementerian Perdagangan untuk memublikasikan kecintaan produk dalam negeri. Jangka waktu kerja sama itu bekisar enam bulan hingga setahun.

BACA JUGA: Merpati Jalin KSO dengan Dua Perusahaan Swasta

"Kemitraan dengan Kementerian Perdagangan sudah mau selesai. Cuma setahun," pungkas Agus.(chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Dongkrak Penjualan, Masih Andalkan Ertiga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pegadaian Perbesar Penjualan Emas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler