Rossi Ingin Dua Musim Lagi Bersama Yamaha

Jumat, 16 Mei 2014 – 16:18 WIB
Valentino Rossi. Foto Getty images

jpnn.com - LE MANS- Valentino Rossi memberikan sinyal bagus pada Movistar Yamaha. Pembalap asal Italia berjuluk The Doctor itu berniat memperpanjang masa baktinya bersama Yamaha.

Tak tanggung-tanggung, Rossi ingin bertahan selama dua musim. Jika itu terjadi, pembalap berusia 34 tahun tersebut bakal bertahan di Yamaha hingga akhir musim 2016 mendatang.

BACA JUGA: Ferdinand Anggap Van Gaal Pelatih Tepat Untuk MU

Ucapan Rossi juga langsung mematahkan berbagai spekulasi mengenai masa depannya. Sebelumnya, Rossi sempat disebut-sebut bakal hengkang ke Suzuki pada akhir musim nanti.

“Saya merasa lebih baik dan sangat menikmati karir di Yamaha. Saya ingin terus membalap dan bekerja sama dengan tim. Proyek saya adalah memperpanjang kontrak selama dua musim,” terang Rossi di laman resmi MotoGP, Jumat (16/5).

BACA JUGA: Lolos ke Final, Durant: Pengalaman Membantu Kami

Rossi seolah tak ingin kalah dengan Marquez yang baru saja memperpanjang kontrak selama dua musim bersama Repsol Honda. Selain itu, Rossi juga merasa nyaman dengan motor produksi Yamaha.

“Musim lalu saya menjalani balapan yang bagus dengan satu kemenangan. Kini saya ingin mendapatkan hasil yang lebih baik. Sepanjang balapan seri selanjutnya, kami akan berbicara dengan Yamaha,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Eto’o Berambisi Tampil di Piala Dunia 2018 dan 2022

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekanan Besar Marquez di Le Mans


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler