Pellegrini jadi Nama Jalan di Malaga

Senin, 08 April 2013 – 13:00 WIB
Pelatih Malaga Manuel Pellegrini. FOTO: Getty Images.
MALAGA - Selalu ada reward atas sebuah pencapaian hebat. Bagi Manuel Pellegrini, reward tersebut didapatkannya ketika menukangi Malaga. Kesuksesannya membawa Malaga ke babak perempat final Liga Champions membuatnya akan dijadikan nama jalan di kota tersebut.

jpnn.com - Hal itu sudah disampaikan oleh Walikota Malaga Francisco De La Torre Prados. Hal itu dijadikan sebagai bentuk atas kinerja apik Pellegrini yang sukses menukangi Malaga. Meski, klub tersebut sebenarnya tengah goyah karena masalah utang yang sangat besar.

“Malaga akan segera memiliki nama jalan Manuel Pellegrini,” demikian kata Prados kepada El Mercurio.

BACA JUGA: Rapat Exco PSSI Digelar di Surabaya

Capaian Pellegrini bersama Malaga memang luar biasa. Pria asal Chili tersebut sanggup menyulap Malaga menjadi tim yang disegani. Tak hanya di level domestic, namun juga di kancah Liga Champions. Musim ini adalah kali pertam bagi Malaga melaju ke Liga Champions sepanjang sejarah berdirinya klub Andalusia tersebut.

Ini bukan kali pertama seorang pelatih dijadikan nama jalan di sebuah kota. Sebelumnya, Portugal sudah terlebih dahulu melakukannya. Yakni ketika membuat jalan bernama Mourinho. Hal itu dilakukan pemerintah setempat untuk menghormati prestasi Jose Mourinho selama berkarir di dunia kepelatihan. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: PSG Percaya Diri Lawan Barcelona

BACA JUGA: City Berambisi Dekati MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kunci Tiket Final Tour


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler