Pellegrini Mulai Khawatir Peluang Juara City

Senin, 11 November 2013 – 13:35 WIB
Phil Bardsley menceploskan bola ke gawang Manchester City yang dijaga Pantilimon. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Serentetan hasil buruk di laga tandang yang dipetik Manchester City mulai membuat sang pelatih Manuel Pellegrini ketar-ketir. Pelatih asal Chili itu mulai ketakutan dengan peluang City meraih gelar juara Premier League nanti.

Pasalnya, selama ini City hanya tangguh ketika berlaga di Etihad Stadium. Sementara, ketika bertanding di kandang lawan, tim berjuluk The Citizens tersebut selalu kedodoran.

BACA JUGA: Simeone Nilai Atletico Kurang Kreatif

Terbaru, City ditekuk tim lemah Sunderland dengan skor 0-1 di Stadium of Light, Sunderland, Minggu (10/11) malam WIB. Itu adalah kekalahan kesekian kalinya bagi City di laga away. Tak heran, Pellegrini pun cemas melihat performa anak asuhnya.

"Saya benar-benar memberi perhatian karena kami kehilangan banyak poin di pertandingan tandang. Itu akan membuat peluang meraih gelar juara semakin sulit," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (11/10).

BACA JUGA: AVB Anggap Tottenham Kurang Beruntung

Salah satu yang menjadi sorotan mantan nahkoda Malaga itu ialah finishing touch para pemain. Dalam laga itu, City menciptakan banyak peluang. Sayang, semua peluang tersebut melayang sia-sia. Karena itu, Pellegrini meminta anak asuhnya berbenah.

"Jika Anda tidak menang di laga tandang, akan sangat sulit untuk bersaing merebut gelar juara. Tapi saya pikir kami tidak bermain buruk. Kami harus terus berkembang," tegas pria yang pernah menukangi Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kemenangan MU Bikin Moyes Merinding

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nemanja Vidic Cedera Kepala


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler