Pemain Minim Pengalaman, Olympiakos Malah Senang

Selasa, 25 Februari 2014 – 17:13 WIB
Penggawa Olympiakos. FOTO: getty images

jpnn.com - OLYMPIAKOS - Olympiakos memang tak sementereng Manchester United. Dari komposisi pemain, wakil Yunani itu tentu kalah glamor dibanding MU. Hal yang sama juga terjadi pada pengalaman bertanding di level Eropa.

Para pemain Olympiakos memang tak pernah menorehkan sejarah hebat di liga Champions. Sebaliknya, Setan Merah, julukan MU sudah tiga kali mengangkat tropi Liga Champions.

BACA JUGA: Zenit Pesimistis Hadapi Dortmund

Tapi, semua perbedaan besar itu tak lantas membuat Olympiakos keder ketika menjamu MU, Rabu (26/2) dini hari WIB. Olympiakos justru senang ketika para pemainnya tak memiliki pengalaman di Liga Champions.

"Ini adalah sebuah keuntungan ketika banyak pemain kami tak punya pengalaman di level ini. Gairah dan semangat para pemain akan mengantarkan kami untuk menciptakan masalah bagi MU," terang pelatih Olympiakos, Michel di laman Sky Sport, Selasa (25/2).

BACA JUGA: Zaccheroni Buka Peluang Latih Timnas Italia

Michel menambahkan, para pemain Olympiakos sudah tak sabar untuk segera menghancurkan MU. Para penggawa Olympiakos juga sudah tahu cara untuk melumpuhkan raksasa Premier League itu.

"Para pemain sudah sangat siap. Musum kami adalah tim hebat. Kami tidak boleh bermain kurang dari 100 persen. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dalam pertandingan nanti," tegas Michel. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dortmund Berjibaku Kejar Juara Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Para Pembalap Wanita yang Pernah Berlaga di F1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler