Pemain MU tak Berkualitas

Rabu, 26 Februari 2014 – 17:12 WIB
KEOK LAGI: Para pemain MU yang makin terpuruk setelah dibekuk dua gol tanpa balas saat bertandang ke markas Olympiakos. FOTO: AP

jpnn.com - MANCHESTER - Roy Keane memang menjadi legenda hidup Manchester United. Pasalnya, Keane pernah membela tim berjuluk Setan Merah itu pada rentang 1993-2005 silam.

Namun, hal itu tak lantas membuat Keane terus mengagung-agungkan Setan Merah. Pria yang kini menjadi asisten pelatih timnas Irlandia itu juga tak ragu melancarkan kritik keras pada skuat Setan Merah.

BACA JUGA: Sneijder Anggap Mourinho Musuh

Termasuk ketika MU dipecundangi Olympiakos dua gol tanpa balas pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2). Menurut Keane, para pemain MU terlihat tak punya kualitas bagus.

"Saya pikir David Moyes akan terkejut. Dia datang ke MU pada musim panas lalu dan berharap hal hebat. Dia akhirnya terkejut dengan kurangnya kualitas pemain pemain yang bekerja sama dengannya," terang Keane di laman ITV, Rabu (26/2).

BACA JUGA: LeBron James Jadi Pahlawan Bertopeng

Bagi Keane, kekalahan MU atas Oympiakos memang sangat layak. Pasalnya, para pemain MU tak bisa menunjukkan performa impresif sepanjang laga. Sebaliknya, Olympiakos justru bermain spartan.

"Itu adalah pertandingan yang berat untuk para suporter, Moyes dan staf kepelatihan. Tapi, mari berikan kredit pada Olympiakos. Mereka bermain lebih baik daripada MU," tegas Keane. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mancini Sebut Peluang Menang Chelsea 80 Persen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Premier League Bukan Liga Terbaik di Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler