Pemred Obor Rakyat Ngaku Asisten Staf Khusus Presiden

Sabtu, 14 Juni 2014 – 13:19 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pemimpin Redaksi tabloid Obor Rakyat, Setyardi Budiono mengaku bahwa dirinya adalah asisten Staf Khusus Presiden bidang Pembangunan daerah dan Otonomi Daerah, Velix Wanggai.

"Saya nyatakan secara terbuka saya memang salah satu asisten staf khussus presiden bidang pembangunan dan otonomi daerah Velix Wanggai," kata Setyardi dalam diskusi "Hitam Putih Kampanye" di Cikini, Jakarta, Sabtu (14/6).

BACA JUGA: Peserta UN SMP Samarinda Lulus 100 Persen

Meski begitu, Setyardi menyatakan, pembuatan tabloid Obor Rakyat tidak terkait dengan institusi. Menurutnya, pembuatan Obor Rakyat murni urusan pribadi.

"Karena setiap individu punya hak politik untuk menyatakan pendapat dan saya terus terang harus menjunjung tinggi etika. Secara etika, saya tidak boleh melibatkan institusi, ini adalah pekerjaan pribadi," ujar Setyardi

BACA JUGA: Soal Pertemuan Menteng, Polri bisa Tiru TNI Usut Kasus Babinsa

Setyardi mengaku, mengajukan izin cuti kepada Velix pada saat membuat tabloid Obor Rakyat. Velix, lanjut dia, menyetujui cutinya.

"Saya izin cuti kepada beliau (Velix) untuk membuat tabloid ini. Saya tidak bercerita secara detil, intinya saya ingin cuti dan lakukan aktivitas yang saya tidak ingin kaitkan dengan kantor saya," tandas Setyardi. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Buat Obor Rakyat, Setyardi Gunakan Kocek Pribadi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Profesionalisme Pemilu Edukasi Masyarakat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler