Penetapan Rincian Formasi CPNS Molor Lagi

Jumat, 25 Juli 2014 – 23:06 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Molornya pengajuan usulan rincian formasi CPNS yang harusnya terakhir 24 Juli, berimbas pada mundurnya penetapan izin prinsip Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Harusnya Agustus sudah mulai pengumuman dan pendaftaran CPNS, jadwalnya berubah lagi.

BACA JUGA: SBY Anggap Biasa Gugatan Prabowo-Hatta ke MK

"Penyampaian rincian formasi CPNS 2014 yang sudah masuk ke KemenPAN-RB sekitar 400 instansi dari 510 instansi. Rencananya penetapan rincian formasi CPNS tersebut oleh MenPAN-RB akan dilaksanakan secara bertahap. Mudah-mudahan sesuai jadwal pada minggu kedua Agustus," beber Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman yang dihubungi media ini, Jumat (25/7).

Dengan demikian walaupun  batas akhir penyerahan 24 Juli belum masuk semua, proses terus bergulir. Herman lagi-lagi mengimbau agar seluruh instansi pusat dan daerah secepatnya memasukkan rincian formasi dengan mengalokasi lima persen untuk sarjana semua jurusan.

BACA JUGA: Akbar Dorong Partai Pengusung Prabowo-Hatta Adili KPU di DPR

"Kita harapkan keseriusan seluruh instansi agar jadwal pelaksanaan seleksi CPNS tidak molor lagi. Makin cepat diajukan kan makin baik," ucapnya. (esy/jpnn)

 

BACA JUGA: Tiga Komisioner KPU Jatim Diadukan ke DKPP

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daftarkan Gugatan, Tim Prabowo-Hatta Minta MK Batalkan 2 Keputusan KPU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler