Pengin Diet Sehat Ala Rachel Vennya? Coba deh Menu Spesial YellowFit Kitchen

Senin, 25 Januari 2021 – 22:15 WIB
Rachel Vennya bersama perwakilan dari YellowFit Kitchen. Foto: dok. YellowFit

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki berat badan berlebih berpotensi memunculkan masalah kesehatan. Demi mencegah itu, seseorang harus menjaga aturan makan agar memiliki berat badan yang ideal.

Satu di antara cara mendapatkan berat badan ideal ialah dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan rendah kalori yang identik dengan rasa yang tidak lezat.

BACA JUGA: Risiko Diabetes dan Hipertensi Bisa Turun dengan Diet Susu

Namun, anggapan makanan sehat tak lezat itu tidak sepenuhnya benar. Makanan yang sehat dan rendah kalori sesungguhnya masih bisa diolah menjadi makanan yang enak dan tetap menggugah selera.

Lantas bagaimana orang-orang yang tidak punya banyak waktu untuk memasak menu diet yang lezat? Tenang, ada YellowFit Kitchen.

BACA JUGA: Ladies, Ini 6 Tips Mendapatkan Perut Rata Tanpa Diet

YellowFit Kitchen dapat membantu orang-orang yang ingin berdiet, tetapi tidak punya banyak waktu untuk memasak.

YellowFit adalah diet dan healthy catering nomor satu di Indonesia. YellowFit juga satu-satunya diet dan healthy catering yang berani memberi jaminan 100 persen uang kembali jika makanan dirasa tidak enak atau berat badan customer tidak menurun.

BACA JUGA: Ini 4 Jenis Buah dengan Kalori Tinggi, yang Lagi Diet Patut Waspada

"Selama ini, makanan fast food yang banyak disukai orang seperti ayam goreng, burger, dan pizza merupakan makanan yang paling dihindari saat berdiet karena mengandung banyak kalori," kata satu di antara pemilik YellowFit Christopher Aldo dalam keterangan resminya, Senin (25/1).

"Dari situ, kami terinspirasi untuk membuat inovasi agar makanan fast food bisa tetap dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang berdiet, yakni dengan membuat versi  dietnya yang rendah kalori dan tentunya juga telah disetujui oleh ahli gizi," sambungnya.

YellowFit pun ternyata merupakan salah satu dari sedikit brand makanan sehat yang dipercaya oleh influencer Rachel Vennya.

Rachel sendiri terkenal sebagai seorang yang sangat jujur atas setiap kontennya dan merupakan tipe yang pemilih soal makanan.

Sejak 2018, dia sudah memercayai YellowFit. Sebab, keluarga dan teman-temannya pun adalah pelanggan setia YellowFit.

“Sebuah kebanggaan pula bagi kami bahwa seorang influencer besar dan pebisnis sukses seperti Rachel Vennya memercayai YellowFit sebagai salah satu brand makanan sehat favoritnya. Maka dari itu, YellowFit mengajak beliau untuk berkolaborasi membuat menu diet sehat secara eksklusif dalam momen yang langka ini," kata pemilik YellowFit lainnya Gregorius Ruben, Senin ini.

Di awal 2021 ini, YellowFit Kitchen akan mengadakan kolaborasi eksklusif bersama Rachel Vennya. Campaign YellowFit dengan Rachel Vennya yang akan diselenggarakan selama satu bulan dari 1 sampai 28 Februari 202 ini akan menjadi kolaborasi terbesar di tahun 2021.

Nantinya akan ada 8 menu kolaborasi dari YellowFit dengan Rachel Vennya yang hanya akan tersedia selama periode campaign. (ast/jpnn)


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler