Pensiun 2013, Alasan United Lepas Tevez

Senin, 25 Juli 2011 – 08:35 WIB

ADA beragam versi seputar hengkangnya Carlos Tevez dari Manchester United pada pertengahan 2009Alasan kala itu, United tidak sanggup membeli hak kepemilikan Tevez sekalipun ada pula klaim Setan Merah " sebutan United " sebenarnya sepakat dengan harga tebusan striker Argentina itu.

Ada pula argumen Tevez telanjur kecewa karena United tidak serius ingin mengontrak permanen dirinya

BACA JUGA: Dua Jenderal Diyakini Bikin Positif Arema

Tapi, ada pula tudingan Tevez mata duitan karena striker berjuluk Apache itu kepincut dengan iming-iming materi dari Manchester City, klub yang akhirnya dibela Tevez.

Versi terbaru muncul dari mulut pelatih United Sir Alex Ferguson kemarin
Fergie " sapaan akrab Ferguson - menyatakan apabila United tidak mengontrak permanen karena Tevez memiliki rencana pensiun pada 2013

BACA JUGA: PSSI Belum Respon Surat Riedl-Wolfgang

Itu berarti Tevez akan pensiun saat usianya kepala tiga


"Tevez mengatakan kepada kami kala itu bahwa dia akan bermain sepak bola hanya sampai empat tahun ke depan

BACA JUGA: Siap Goyang di Leg Kedua

Jika kami mengontrak dia lima tahun, sedangkan kami tahu dia hanya bertahan empat tahun, berarti tidak ada nilai untung bagi kami," papar Fergie kepada Daily Telegraph.

Fergie tidak menampik dirinya sangat senang dengan kontribusi yang diberikan Tevez kepada UnitedSelama dua musim menjadi pemain pinjaman Setan Merah, Tevez mengemas 34 gol dari 99 lagaPadahal, status Tevez jarang turun sebagai starter.

Polemik mengenai masa depan Tevez saat ini pun menarik perhatian Fergie untuk memberikan tanggapanSeperti diketahui, Tevez sudah bulat ingin meninggalkan CityTapi, proses kepindahannya ke Corinthians telah gagal dan kini dia dikaitkan dengan Inter Milan.

"Saya tidak yakin Inter bersedia membayar banderol Tevez, khususnya setelah Tevez mengatakan ingin pulang ke Argentina menemui anak-anaknyaSaya lihat dia akan bertahan di City," jelas Fergie(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Panjat Enau Diminta Tampil di Fornas 2011


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler