Penumpang Lion Air: Jonan Hanya Pintar Ngomong di Media

Jumat, 20 Februari 2015 – 13:17 WIB
Kerumunan ratusan penumpang Lion Air yang terlantar di Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG – Kemarahan para penumpang Lion Air benar-benar sudah tak bisa dibendung. Selain menutup jalan di Terminal 1B, mereka juga menjadikan Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan sebagai sasaran tembak.

Para penumpan maskapai berlogo singa merah itu meminta Jonan turun ke lokasi. Berbagai cacian pun terus dikumandangkan untuk pria yang pernah menjabat sebagai Dirut KAI itu.

BACA JUGA: Ratusan Penumpang Lion Air Tutup Jalan Terminal 1B

"Menteri perhubungan dimana? Jangan hanya pintar ngomong di media massa aja. Kami sudah menderita di sini menunggu tanpa kejelasan, mana itu menteri perhubungan," teriak salah satu penumpang bernama Darusman.

Mendengar teriakan tersebut, sontak penumpang lainnya menimpali dan menyerukan hal serupa. "Ini kan tugasnya menteri perhubungan, mana dia. Harusnya yang kayak gini dia juga ikut blusukan," timbal penumpang lainnya dengan nada kesal.

BACA JUGA: Takut Diserbu, Petugas Loket Lion Air Kabur

Bahkan penumpang lainnya tak segan akan membawa permasalahan ini kepada Presiden Joko Widodo bila Jonan tak bisa turun tangan menyelesaikan masalah ini. "Sampai manapun, kalau perlu ke pak presiden, biar dia tahu. Ngurus seperti ini saja nggak becus," cibir pria berpeci putih yang tak diketahui namanya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Gara-gara Lion Air Delay, Johan Rugi Rp 15 Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lion Air, We Make People Cry?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler