Ratusan Penumpang Lion Air Tutup Jalan Terminal 1B

Jumat, 20 Februari 2015 – 13:08 WIB
Ratusan penumpang Lion Air menutup jalan di depan Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta, Jumat (20/2). Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kekecewaan penumpang karena tidak mendapatkan kejelasan dari maskapai. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kemarahan ratusan penumpang Lion Air mencapai puncaknya. Ratusan penumpang yang sudah kecewa nekat menutup jalan tepan di depan Terminal IB di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (20/2).

Mereka kompak berteriak dan membuat kerumunan di tengah jalan sambil meminta pihak Lion Air turun tangan. Alhasil, kemacetan pun tak terelakkan. Kemarahan memuncak lantaran tak ada satupun petugas Lion Air yang berada di lokasi Bandara Terminal 1B.

BACA JUGA: Takut Diserbu, Petugas Loket Lion Air Kabur

"Kami mau minta pertanggungjawaban di sini. Mana ini petugas Lion Air nya? Nggak ada satu pun, nasib kami gimana," ucap seorang penumpang bernama Hedi Endi di lokasi.

Parahnya, pihak Lion Air tak memberikan informasi atas jadwal penerbangan yang delay. Alhasil, ratusan penumpang yang jadwal penerbangannya hari ini berkerumun di Bandara Soekarno Hatta.

BACA JUGA: Gara-gara Lion Air Delay, Johan Rugi Rp 15 Juta

"Kita nggak diinfokan sama sekali kalau delay, gimana ini," saut penumpang Lion Air lainnya yang tidak diketahui namanya.

"Ayo kita tutup saja jalannya, biar suara kita didengar," timpal penumpang lainnya dengan suara lantang.

BACA JUGA: Lion Air, We Make People Cry?

Dari pantauan JPNN.com di lapangan, hingga berita ini diturunkan, ratusan penumpang masih menutup jalan di depan Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta. Puluhan polisi yang tengah berjaga pun tak bisa berbuat banyak karena jumlah penumpang lebih banyak. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Petugas Bandara Soetta jadi Korban Lion Air


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler