Perampok Duel dengan Pemilik Rumah Itu Akhirnya Tewas

Selasa, 13 Juni 2017 – 05:41 WIB
Sukardi, perampok yang babak belur dihajar masa akhirnya tewas setelah sempat menjalani perawatan di RSUD dr Soeroto Ngawi, kemarin (12/6). Foto: Loditya Fernandez/Radar Ngawi/JPNN.com

jpnn.com, NGAWI - Sukardi menghembuskan napas terakhir. Pelaku percobaan perampokan di Desa Kandangan, Ngawi, Jatim itu sebelumnya diamuk massa hingga babak belur.

Warga Desa/Kecamatan Grogol itu tewas setelah sepekan menjalani perawatan di RSUD dr Soeroto Ngawi, akibat pembengkakan darah di kepalanya.

BACA JUGA: Dua Balita Ditinggal di Mobil 15 Jam, Ibunya Nongkrong, Innalillahi

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Ngawi, Sukardi tewas sekitar pukul 10.00, kemarin (12/5) di ruang Flamboyan.

Selama menjalani perawatan, pria 60 tahun itu didampingi keluarganya. Awalnya kondisinya sempat membaik dan dua hari terakhir terus menurun.

BACA JUGA: Innalillahi, Pak Karsono Meninggal Dunia

Hal itu diduga akibat pembengkakan di kepalanya hingga darahnya mengumpal. Luka itu diduga karena pukulan membabi buta. ‘

’Kepalanya terkena pukulan kayu, sehingga bengkak,‘’ tutur Kapolsek Ngawi, AKP Sukisman.

BACA JUGA: Duel Maut! Satu Terbahak-bahak, Yang Berdarah-darah Akhirnya Tewas

Jenazah Sukardi dibawa pulang keluarga dengan kendaraan sewaan.

Polisi bakal memangil warga yang dianggapnya terlibat aksi pemukulan terhadap Sukardi. Khususnya warga yang memukul menggunakan balok kayu ke arah kepala Sukardi.

Apakah pelaku pemukulan tersebut bakal dikenai hukuman ? Sukisman belum bisa berkomentar banyak. ‘’Tunggu saja hasil pemeriksaannya,’’ katanya

Namun, mantan Kasat Binmas Polres Ngawi itu menduga, warga yang melakukan pemukulan kemungkinan sebagai upaya membela diri.

‘’Kita lihat senjata yang dibawa. Saat itu pelaku (Sukardi, red) membawa senjata tajam, sedangkan yang memukul hanya menggunakan balok kayu,‘’ jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Sukardi menjadi bulan-bulanan warga Desa Kandangan karena mencongkel pintu belakang rumah Kasimin.

Nahas pemilik rumah terbangun saat pelaku mencari barang berharga milik korban. Duel tak terelakkan.

Sukardi berhasil melukai lengan Kasimin dengan sabit yang dibawanya. Sedangkan ganco belum sempat digunakan untuk melukai Kasimin.

Saat hendak keluar, tetangga sekitar rumah korban berdatangan. Pukulan dengan menggunakan balok kayu dilayangkan ke kepala Sukardi hinga tersungkur.

Sukardi langsung dilarikan ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk menjalani perawatan. Sedangkan Kasimin, korbannya dilarikan ke RS Widodo Ngawi. Saat ini, Kasimin masih menjalani perawatan.

‘’Kasimin masih menjalani perawatan, karena luka dan pergelangan tangannya patah,’’ tambahnya. (odi/pra)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tragis, Rumah Diseruduk Truk, Kakak Beradik Tewas, Sang Ibu Sekarat


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Perampok   Tewas   Ngawi  

Terpopuler