Percayalah, ASDP Sudah Siap Hadapi Lonjakan Arus Balik

Selasa, 21 Juli 2015 – 20:01 WIB

jpnn.com - KETAPANG - PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry, memprediksi lonjakan arus balik lebaran di Pelabuhan Ketapang akan terjadi pada Sabtu (25/7) mendatang.

Untuk mengantisipasi melonjaknya penumpang, perseroan telah menyiapkan segala hal yang diperlukan agar lalu lintas di pelabuhan berjalan lancar.

BACA JUGA: PDIP Tak Mau Terjebak Polemik Reshuffle, tapi Kalau Diminta?

"Kami sudah menyiapkan segala sesuatunya agar arus balik di Ketapang berjalan lancar, aman dan nyaman," ujar GM ASDP Indonesia Ferry Ketapang M. Yusuf Hadi, Selasa (21/7).

Mulai kesiapan armada, kesiapan kapal, manajemen operasional dan pelabuhan yang efektif, semuanya kata Yusuf, sudah disiagakan perseroan. "Kesehatan dan keamanan di pelabuhan juga sudah kami persiapkan semuanya," tandas Yusuf.

BACA JUGA: Ini Instruksi Presiden Jokowi ke Menteri Tedjo soal Tolikara

Sepanjang H+2 kemarin, Pelabuhan Ketapang telah menyeberangkan 44.591 penumpang, 6.571 motor dan 5.169 kendaraan roda empat atau lebih. Jumlah tersebut mengalami peningkatan dari hari sebelumnya, yang menyeberangkan 41.664 penumpang, 5.156 sepeda motor dan 4.991 kendaraan roda empat atau lebih. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Jokowi Belum Sungkeman ke Megawati, Ini Kata Wasekjen PDIP

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebut Rusuh Tolikara Sempurna Sebagai Delik Pidana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler